Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 11:04 WIB
  • Instagram Kini Bisa Siaran Langsung Bersama

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis
Instagram Kini Bisa Siaran Langsung Bersama
Photo :
  • Instagram
Siaran langsung bersama di Instagram

VIVA – Mulai hari ini, Instagram memperkenalkan cara menyenangkan untuk melakukan siaran langsung bersama teman. Kini Anda dapat hangout dan siaran langsung bersama-sama, saat sedang mengerjakan tugas maupun bertukar kabar tentang hari Anda.

Untuk melakukan siaran langsung bersama teman, Anda cukup mengetuk ikon baru di pojok kanan bawah dan ketuk ‘Tambahkan’ untuk mengundang siapa saja yang sedang menonton siaran Anda. Setelah mereka bergabung, Anda akan dapat melihat layar terbagi menjadi dua dan teman Anda akan muncul tepat di bawah Anda.

“Anda dapat menghapus tamu Anda dan menambahkan orang lain kapan saja, atau mereka juga dapat memilih untuk berhenti bersiaran langsung,” ujar Instagram dalam keterangan tertulisnya, Rabu 25 Oktober 2017. 

Instagram juga memberikan opsi bagi konten siaran langsung tersebut. Anda bisa membagikan video siaran langsung Anda ke Stories ketika siaran telah selesai, atau pilih ‘Buang’ dan video siaran langsung Anda akan menghilang dari aplikasi.

Saat seseorang yang Anda ikuti akan melakukan siaran langsung bersama dengan teman, Anda akan melihat dua lingkaran bertumpuk bersama dalam bilah Stories Anda. Anda dapat mengetuknya untuk menonton, menyukai serta memberi komentar saat menyaksikan siaran.

“Sejak video siaran langsung diperkenalkan pada November lalu, jutaan orang telah menggunakannya untuk terhubung dengan teman dan pengikut secara autentik. Kini Anda dapat lebih banyak bersenang-senang saat terhubung langsung dengan orang-orang,” tulis Instagram. (art)