Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 08:54 WIB
  • Tarung Mobile Legends Bikin Indocomtech 2017 Makin Seru

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis
Tarung Mobile Legends Bikin Indocomtech 2017 Makin Seru
Photo :
  • VIVA.co.id/Amal Nur Ngazis
Grup penggemar memainkan Mobile Legends di BRI Indocomtech 2017

VIVA – Pameran BRI Indocomtech 2017, menyediakan sajian yang berbeda pada tahun ini. Selain menyajikan booth ragam produk dan layanan teknologi digital, ajang tahun ini bakal diramaikan dengan turnamen game Mobile Legends bertajuk Garuda Legendary Cup.

Kompetisi game mobile yang sedang populer itu menyediakan total hadiah Rp50 juta. Turnamen ini sudah dibuka sebelum BRI Indocomtech 2017 digelar, yakni sejak 26-31 Oktober 2017. Nantinya, mulai Jumat-Minggu, 3-5 November 2017, delapan tim terbaik dari turnamen itu bakal adu seru di Kasuari Lounge, Jakarta Convention Center. Di antara delapan tim profesional yang bakal beradu pada akhir pekan nanti adalah Evos, RRQ, dan NXL.

"Yang daftar 1000-an lebih. Turnamen sudah dibuka seminggu lalu. Tinggal delapan tim profesional yang main besok," ujar salah satu panitia turnamen, Benetz kepada VIVA.co.id, Rabu 1 November 2017. 

Dia mengatakan, pada Rabu dan Kamis, 1-2 November, panitia turnamen tetap membuka kesempatan bagi penggemar Mobile Legends untuk asyik bertarung. 

Pantauan pada Rabu malam 1 November 2017, antusiasme penggemar Mobile Legends terlihat terus asyik memainkan game itu jelang gedung ditutup untuk penyelenggaraan hari pertama pameran. Dua tim, berisi masing-masing lima orang beradu serang, dengan layar besar tertampang di antara dua tim tersebut. 

"Nanti, delapan tim akan bertarung sampai ada yang kalah. Kalau H1 sampai H2, kan bisa main-main biasa saja. Nanti, akhir pekan itu pasti ramai deh. Turnamen ML enggak pernah sepi," kata dia yang seorang gamer

Selain hadiah Rp50 juta, panitia Garuda Legendary Cup akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk masuk menjadi bagian dari liga Esports profesional. 

Turnamen ini terselenggara berkat dukungan langsung dari pengembang Mobile Legends dan Tokopedia. 

Pameran BRI Indocomtech 2017, diselenggarakan 1-5 November 2017 di Jakarta Convention Center. Untuk harga tiket masuk Rabu-Kamis Rp20 ribu, Jumat-Minggu Rp30 ribu, pemegang BRIZZI Rp20 ribu.