VIVA Hadirkan Pengalaman Beda Berfoto di AdAsia 2017

Booth VIVA dalam forum AdAsia 2017 yang digelar di Bali Nusa Dua Conventoin Centre, Nusa Dua, Denpasar, Bali, pada Rabu, 8 November 2017.
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Portal berita VIVA menghadirkan petualangan seru bagi Anda penyuka fotografi. Dalam acara AdAsia 2017 yang digelar di Bali Nusa Dua Conventoin Centre, Nusa Dua, Bali, VIVA menyediakan booth bagi Anda yang suka fotografi.

Akhirnya Terkuak, Segini Harga Xiaomi 14 di Indonesia

VIVA mencoba menghadirkan pengalaman berbeda bagi penyuka fotografi berbasis kamera one IT. "Jadi orang bisa merasakan foto diambil dari angle seratus delapan puluh derajat," kata General Manager Monetisation Marketing and Partnership VIVA Henky Hendranantha, di lokasi pada Rabu, 8 November 2017.

Teknik pengambilan gambar dengan kamera one IT, katanya, sedang menjadi tren di Eropa. "Ini masih jarang di Indonesia. Jadi, static camera bisa menggabungkan angle dari multiple angle. VIVA menghadirkan itu," kata Henky.

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

Anda yang ingin merasakan sensasi foto yang dapat ditangkap dari berbagai sudut lalu digabungkan menjadi satu, silakan datang ke booth VIVA. Caranya mudah, hanya mendaftar melalui laman Viva.co.id, masuk sebagai login user. Usai difoto, Anda bisa mengaksesnya di Viva.co.id/adasia.

Penceramah Buya Yahya.

Memajang Foto Ulama di Rumah, Bagaimana Hukumnya? Ini Kata Buya Yahya

 Pengasuh Pondok Pesantren Al Bahjah, KH Yahya Zainul Ma'arif atau yang akrab disapa Buya Yahya menerangkan, terkait hukum memajang foto para ulama di rumah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024