Cara Platform Video Pendek Ikut Harbolnas 2017

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).
Sumber :
  • VIVA.co.di/Al Amin

VIVA – Tidak hanya pelaku e-commerce yang menjadikan Harbolnas sebagai ajang menggaet konsumen. Hari diskon besar-besaran ini pun dimeriahkan oleh platform lain, termasuk Hypstar, aplikasi video pendek.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Hypstar mengadakan kontes #BelanjaBarengHypstar. Kontes ini mengajak para pengguna aplikasi Hypstar untuk membuat video 15-detik mengenai pengalaman mereka berbelanja daring. 

"Acara tahunan di Indonesia, yang pertama kali dicetuskan di 2012, telah terbukti menarik banyak konsumen. Pada hari-H Harbolnas, ramai pelaku industri digital termasuk marketplace, peritel daring, agensi perjalanan daring berkolaborasi mengadakan acara diskon tahunan secara serentak. Kami pun ingin ikut serta dalam kemeriahan ini," ujar Dina, Marketing Manager Hypstar, dalam keterangannya, Sabtu, 11 November 2017.

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Selain kontes video pendek bertema belanja online, Hypstar juga mengeluarkan berbagai stiker keren bertema harbolnas. Stiker ini bisa digunakan di aplikasinya untuk menyemangati para penggunanya dalam merekam momen-momen mereka berbelanja. 

Hypstar merupakan platform video pendek yang baru diluncurkan di Indonesia. Mereka menawarkan para penggunanya cara yang kreatif dan menyenangkan untuk berbagi cerita gaya hidupnya dengan orang-orang di seluruh dunia. 

idEA Pede Raup Rp25 Triliun dalam Tiga Hari

Para pengguna diajak membuat video berdurasi 10-15 detik dengan berbagai efek khusus dan stiker-stiker lucu untuk membuat video-video pendek paling kreatif yang pas dengan minat penggunanya. (ren)


 

ilustrasi Harbolnas.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 menjadi momentum penting tidak hanya untuk para pelanggan tetapi juga UMKM lokal.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023