Asyik, Instagram Story Kini Bisa Gunakan Foto dan Video Lama

Instagram.
Sumber :
  • REUTERS/Thomas White

VIVA – Instagram kini memperkenankan penggunanya bisa mengunggah foto atau video lama atau lebih dari 24 jam untuk fitur Instagram Story.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Sekarang, Anda dapat dengan mudah menemukan dan memilih apa saja dari rol kamera Anda dan langsung membaginya dengan teman-teman," tulis Instagram dilansir Indianexpress, Minggu, 12 November 2017.

Beberapa waktu lalu, fitur Instagram Story memang membatasi penggunanya untuk mengunggah foto atau video yang hanya berumur 24 jam saja. Di luar tenggat itu, pengguna tidak akan bisa mengunggah apa pun.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Namun demikian, kini itu tak berlaku lagi. Bahkan bersamaan fitur itu, perusahaan milik Facebook itu, juga menyediakan stiker baru untuk membantu pengguna menambahkan tanggal pengambilan foto dan video. Pembaharuan ini tersedia untuk iOS versi 22 dan di Android versi 18.

Fitur Instagram Story sangat laku di kalangan pengguna jejaring sosial ini. Sejak diluncurkan Agustus 2016 lalu, kini Instagram Story memiliki pengguna aktif lebih dari 300 juta orang dari 800 juta pengguna Instagram di dunia.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit
Kecelakaan antara mobil pikap dan motor

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor dan satu mobil pikap. Peristiwa ini berhasil terekam dalam sebuah kamera CCTV di Demak.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024