Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 21:04 WIB
  • Aplikasi Video Juga Punya Mata Uang Digital

  • Oleh
    • Lazuardhi Utama
Aplikasi Video Juga Punya Mata Uang Digital
Photo :
  • IT Portal
Ilustrasi nonton video di smartphone.

VIVA – Salah satu cara untuk bisa mendatangkan pengunjung ke sebuah aplikasi adalah dengan mengiming-imingi uang. Seperti yang dilakukan oleh aplikasi berbagi video pendek, Hypstar.

Namun, uang yang mereka bagikan adalah dalam bentuk digital. Mata uang yang mereka miliki diberi nama Flame, yang bisa didapatkan pengguna hanya dengan berbagi video.

Artinya, cukup dengan membagikan video ke teman atau orang terdekat, maka pengguna berhak atas sejumlah Flame.

Dina Bhirawa, selaku Senior Marketing Manager Hypstar Indonesia, mengklaim Hypstar sebagai satu satunya aplikasi video yang menawarkan imbalan uang untuk video yang dibagikan dan disukai orang banyak.

Flames dapat ditukar ke rupiah, yang diharapkan bisa mendorong pengguna untuk lebih produktif dengan berbagi video kreatif.

“Kami harap Flame dapat memicu kreativitas pengguna Hypstar dalam menggunakan social media dan aplikasi internet dengan baik kreatif, dan bermanfaat,” ujar Dina, dalam keteranganya, Rabu, 29 November 2017.

Selain mendapatkan uang, kata Dina, para pengguna Hypstar juga dapat lebih terkenal dan mempunyai penggemar. Apalagi generasi muda sekarang cukup yang aktif dan kreatif.

Oleh karena itu, Hypstar juga menyediakan berbagai animasi seperti stiker lucu, berbagai genre musik hingga efek khusus menarik lainnya.

Seperti diketahui, Hypstar saat ini mulai mendapat pamor dan video penggunanya kerap menjadi viral.

Bahkan, beberapa artis terkenal rajin menggunakan aplikasi ini untuk berbagi aktivitas sehari-hari mereka dari berbelanja hingga curhat tentang hubungan dengan kekasih.