Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 16 Agustus 2017 | 12:26 WIB
  • Kini Percakapan di Instagram Jadi Lebih Mudah

  • Oleh
    • Lazuardhi Utama
Kini Percakapan di Instagram Jadi Lebih Mudah
Photo :
  • www.pixabay.com/Tumisu
Ilustrasi Instagram.

VIVA.co.id – Aplikasi Instagram kini menambah fitur baru bernama thread komentar. Penambahan fitus ini membuat percakapan di-posting-an Instagram menjadi lebih mudah.

Berdasarkan keterangan resmi Instagram, Rabu, 16 Agustus 2017, thread komentar akan membantu Anda melacak percakapan dan memudahkan Anda untuk memberi tanggapan pada thread tertentu.

Pembaruan ini mempermudah pengguna dalam membagikan minat, mendapatkan inspirasi dan terhubung dengan orang lain.

"Sekarang, saat Anda mengetuk ‘Balas’ di komentar orang lain, tanggapan Anda otomatis dikelompokkan dalam thread komentar," demikian bunyi keterangan Instagram.

Selain itu, thread komentar memudahkan Anda untuk memantau diskusi yang sedang berjalan. Pembaruan ini juga tersedia bagi Instagram versi 24 ke atas, pengguna iOS di Apple App Store, serta Android di Google Play.

Sebelumnya, Instagram juga menyediakan fitur Instagram Stories untuk para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM). Keberadaan fitur ini untuk memudahkan industri UKM berjualan di aplikasi milik jejaring sosial Facebook itu.

Apalagi, dengan hadirnya fitur Instagram Stories, kesempatan beriklan pun tidak dilewatkan, meski hanya hitungan detik.

Product Marketing Director Instagram, Susan Rose mengatakan, untuk yang beriklan di Instagram, sebaiknya dipisahkan antara akun pribadi dan akun bisnis. Tujuannya agar pembeli tidak pusing.

"Dipisahkan untuk bisa lihat perilaku konsumen. Nanti akan tahu siapa saja mereka (pembeli) dan bagaimana menyampaikan pesan ke mereka. Apa yang penting pada brand Anda," kata Susan, beberapa waktu lalu.