Zenfone Live Streaming Bisa Bikin Wajah 'Kinclong'

Asus meluncurkan smartphone Zenfone Live Streaming.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Fenomena live streaming di jejaring media sosial semakin menjamur di kalangan generasi milenial. Vendor smartphone Asus pun hadir dengan Zenfone Live untuk memuaskan pengguna yang doyan eksis live streaming.

Menilik Keunggulan Dua Smartphone Khusus Live Streaming

Head of Public Relation and E-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman mengatakan, tahun ini mulai marak live streaming di beberapa media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan sejenisnya.

Sementara, belum ada perangkat yang mendukung pengguna agar maksimal melakukan live streaming. "Kita tawarkan smartphone (fitur) beauty live agar pengguna bisa tampil prima tanpa make up," ujar Firman, di Jakarta, Rabu 26 Juli 2017.

8 Tips Tampil Sempurna Ketika Live Streaming

Ia menjelaskan, mode beautication pada Zenfone Live membuat pengguna percaya diri melakukan live streaming dalam segala aktivitas. Kulit mulus dan noda di wajah hilang secara otomatis ketika live streaming.

Selain itu, mode ini bisa diatur levelnya. Untuk resolusi kameranya, kamera utama dan depan memiliki resolusi 13 MP dilengkapi LED Flash.

Hasto Bantah PDIP Loyo soal Hak Angket: Kami Undang Semua Pihak untuk Berani

Spesifikasi lainnya, Zenfone Live telah hadir dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon. Bentang layar 5 inci dan kapasitas RAM GB, serta ROM 16 GB.

Uniknya, Zenfone Live dilengkapi teknologi dual microphone agar suara lebih jelas. Sepasang microphone ini bertugas mengurangi bising, sehingga suara pengguna saat live menjadi nyaring dan bersih.

Ukuran layar pun besar, dengan ratio 75 persen dari ukuran bodi smartphone. Zenfone Live dibanderol dengan harga Rp1,799 juta/unit dengan 3 varian warna, navy black, shimmer gold dan rose gold. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya