Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 27 Juli 2017 | 16:47 WIB
  • Mengulik Jeroan Keluarga Samsung Galaxy J Pro

  • Oleh
    • Lazuardhi Utama,
    • Mitra Angelia
Mengulik Jeroan Keluarga Samsung Galaxy J Pro
Photo :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia
Peluncuran Samsung Galaxy J7 Pro.

VIVA.co.id – Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, menghadirkan dua varian terbarunya, Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro. Dua varian anyar ini dikhususkan bagi pengguna yang doyan video live atau live vlogging di media sosial.

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang mengatakan, Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro memiliki keunggulan pada kamera mendukung full High Definition (HD) video kamera, sehingga hasil rekaman tampak mulus.

"Galaxy J Pro ini memiliki kualitas gambar lebih baik, serta dikombinasikan dengan fitur media sosial (live streaming)," katanya di Jakarta, Kamis, 27 Juli 2017.

Selain itu, lanjut Vebbyna, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Sound dan Shot, di mana fungsinya merekam suara selama sembilan detik setelah foto diambil.

Lantas, apa yang membedakan dua produk dari keluarga Galaxy J Pro ini? Vebbyna mengungkapkan, untuk spesifikasi Galaxy J7 Pro, smartphone ini memiliki bentang layar 5,5 inci ini ditenagai prosesor 1.9 GHz Octa Core.

Selain itu, kapasitas baterai 3.600 mAh dan dilengkapi fitur finger print sensor. Adapun spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro, bentangan layarnya lebih pendek, 5,2 inci yang ditenagai prosesor 1.6 GHz Octa Core.

Samsung Galaxy J5 Pro

Samsung Galaxy J5 Pro.

"Kapasitas baterai untuk Galaxy J5 Pro 'hanya' 3.000 mAh, dan tidak memiliki fitur finger print sensor," tuturnya. Mengenai harga, Vebbyna mengaku Galaxy J7 Pro dibanderol Rp3,9 juta dan Galaxy J5 Pro Rp3,6 juta.

Sebagaimana diketahui, pasar smartphone akan diramaikan dengan fitur live vlogger atau live streaming. Sebelumnya, Asus juga telah menghadirkan fitur Beauty Live bagi pengguna yang ingin tampil sempurna tanpa repot memoles wajah saat live streaming. (ase)