Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 12:27 WIB
  • Oppo F3 Edisi Barcelona Habis Terjual dalam 12 Jam

  • Oleh
    • Lazuardhi Utama
Oppo F3 Edisi Barcelona Habis Terjual dalam 12 Jam
Photo :
  • VIVA.co.id/Afra Augesty
Oppo F3 Plus Edisi Khusus

VIVA.co.id – Edisi Oppo F3 Barcelona, yang baru diperkenalkan awal pekan ini, ternyata banyak diburu fans Balugrana. Terbukti, kurang dari 12 jam, beberapa e-commerce yang menjajakan Oppo F3 berkelir merah ini, menutup penawarannya karena sold out.

Saat melakukan pencarian di situs Blibli.com, salah satu e-commerce yang menjajakan, tertera notifikasi yang menyatakan stok untuk Oppo F3 FCB Limited Edition telah habis.

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat, pagi hari pukul 09.00 kami melihat bahwa penjualan F3 FCB Limited Edition ini habis pada halaman Blibli.com. Kemudian pada 10.30 di halaman Shoppe.co.id sudah habis terjual disusul pada kisaran pukul 11.00. Giliran erafone.com," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, Rabu, 9 Agustus 2017.

Alinna yakin, perburuan Oppo F3 FCB Limited Edition diburu oleh para penggemar klub Messi yang juga penggemar setia Oppo (OFans).

Diketahui, perangkat ini dijual secara online dengan sistem limited edition di tiga e-commerce ternama. Total dijajakan 300 unit, dengan jatah masing-masing 100 unit di Blibli.com, Shopee.co.id dan Erafone.com.

"Tadinya kami memperkirakan perangkat ini akan habis terjual pada 11 Agustus 2017. Namun, nyatanya perangkat ini habis terjual melalui online  kurang dari 12 jam setelah perangkat ini tersedia di jaringan e-commerce," kata Alinna.

Oppo F3 FCB Limited Edition tersebut hadir dengan harga yang sama dengan perangkat Black Edition yakni Rp4.099 juta rupiah. Pada penjualan F3 FCB Limited Edition ini Oppo juga memberikan gift tambahan berupa FCB Exclusive Bag senilai Rp1.999 juta.

"Karena termasuk perangkat limited edition, kami tidak memiliki rencana menambah stok perangkat ini untuk dijual ke pasar," tambah Alinna. Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan kamera depan ganda dimana salah satunya untuk melakukan group selfie.

Oppo F3 FCB Limited Edition memiliki kelebihan kamera ganda di bagian depan untuk melakukan group selfie foto. Warna yang membalut perangkat ini juga disamakan dengan kebanggaan Barcelona, merah berpadu emas.

Sementara pada bagian belakang terdapat logo klub FC Barcelona dengan gold plated 18 karat. Oppo juga menyertakan casing tambahan yang ditandatangani 5 pemain top FC Barcelona yaitu Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué dan Andrés Iniesta.