Begini Spesifikasi Lengkap Oppo F5

Oppo New Device Render Front Back.
Sumber :
  • Dok. OPPO

VIVA – Vendor smartphone asal China, Oppo, mengonfirmasi beberapa detail spesifikasi perangkat teranyarnya, F5, yang akan diluncurkan pada awal November 2017.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Public Relations Manager PT World Innovative Telecommunication, Aryo Meidianto, mengatakan, perangkat ini akan memiliki kesesuaian harga antara kualitas kamera, desain yang premium dan fitur yang akan didapat konsumen.

Berikut spesifikasi F5 yang dikonfirmasi oleh Oppo. Layar 6-inci Full Screen FHD Plus, 18:9, 2160x1080 pixel, Proteksi layar Gorilla Glass 5, Kamera depan 20 MP, F/2.0, AI Beauty recognition, dan Kamera utama 16 MP, F/1.8.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Selanjutnya, Dimensi 156x76 mm, Triple Slot, 2 Nano SIM Card+MicroSD Slot, serta Android 7.1. "Untuk pilihan warna ada tiga, yaitu Black, Gold dan Red," kata Aryo di Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2017.

Namun sayang, ia belum memberikan detail mengenai prosesor apa yang akan digunakan pada perangkat F5 ini.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Tak hanya prosesor, tapi juga konfigurasi antara besaran RAM dan penyimpanan internal, serta harga perangkat yang akan menggantikan lini seri F3 ini belum juga dikonfirmasikan.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022