Ultrabook Setipis 3mm dari ASUS

ASUS Zenbook Prime
Sumber :
  • notebookcheck.com

VIVAnews - ASUS memperkenalkan rangkaian produk terbarunya di kelas ultrabook. Produk yang dihadirkan salah satunya ultrabook Zenbook Prime.

"Seluruh rangkain ini mengkombinasikan fitur indah, suara, kecepatan akses," kata Juliana Chen selaku Manager Product and Marketing ASUS Indonesia usai peluncuran produk di Hotel Sultan, Kamis 21 Juni 2012.

Zenbook Prime

Seperti seri Zenbook sebelumnya, ASUS kali ini melanjutkan dengan seri ultrabook Zenbook Prime UX21A dan UX31A. Ultrabook ini hadir dengan layar full HD dengan resolusi 1920x1080, panel IPS, dan SSD.

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Perbedaan dalam seri Prime hanya pada fitur backlit pada keyboardnya. Fitur ini mampu mendeteksi gelap secara otomatis sehingga papan ketik dapat menyala. Seri Prime ini juga sudah ditanamkan prosesor generasi ketiga Intel Core yang menawarkan performa maksimal.

Ultrabook dengan ketipisan 3 mm di depan dan 9 mm di belakang ini dilengkapi dengan fitur teknologi suara khusus, SonicMaster Premium. Kualitas audio ini dikembangkan dengan teknologi Bang&Ofulsen ICE Power. ASUS menawarkan suara yang jernih dan maksimal.

Ultrabook ini juga mengedepankan kecepatan akses mencapai 2 detik. Bahkan, waktu siaga baterai mampu mencapai 2 minggu. Ini berkat teknologi Super Hybrid Engine II ASUS.

Menurut Juliana, pasar terbesar PC komputer masih didominasi oleh segmen konsumer.

Seri Prime ini sudah tersedia di pasaran. Ultrabook ini dibanderol mulai dari US$ 799 atau sekitar Rp8 jutaan.

Striker Persik Kediri, Flavio Silva

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Perburuan top skor Liga 1 2023/24 memanas. Bomber Persib Bandung David Da Silva yang sebelumnya adem ayem di atas mendadak dapat pesaing. Ada Flavio Silva.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024