Tablet Terbaru SpeedUp Ini Hanya Rp1,2 Juta

SpeedUp 7S
Sumber :
  • Vivanews/AgusTH
VIVAnews
Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
- PT SpeedUp Technology kembali mengeksiskan diri di kancah gadget dengan meluncurkan tablet teranyarnya, yaitu SpeedUp Pad 7s.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Mulyadi Menas, Head of Product Management & Development SpeedUp, mengatakan Pad 7s ini lebih ramping dan lebih ringan dari sejenisnya.
5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024


"Lebih ramping sekitar 8,5 milimeter dan beratnya hanya 271 gram," ujar di acara peluncurannya di Jakarta, Kamis 16 Oktober 2014.


Selain itu, kata dia, tablet ukuran 7 inci dengan resolusi HD1024 x 604 ini menampilkan design yang mewah dengan balutan Gold Alumunium Back Case, sehingga menimbulkan kesan trendy, dan elegan.


"Berbeda dengan casing berbahan plastik, kalau Pad 7s ini berbahan alumunium, sehingga tahan panas," ungkap Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran SpeedUp.


Tablet anyar SpeedUp ini dipersenjatai dengan prosesor dual core 1,3 GHz serta dua sistem operasi, yakni Android 4.4 KitKat dan SpeedUp Studio 2.1. Kemudian, dilengkapi dengan memori internal 8 GB.


SpeedUp Pad 7s ini dilengkapi dengan dual kamera, yaitu 5 megapiksel untuk kamera utama dan kamera depan dengan 2 megapiksel. Selain itu juga, tablet ini memiliki kapasitas dual SIM.


SpeedUp menjual tabletnya secara terbatas, hanya sekitar lima ribu unit untuk saat ini. Namun, dikatakan Mulyadi, bila permintaan tinggi, perusahaan siap untuk menerjunkan tambahan unit ke pasar.


Tablet terbaru SpeedUp ini dihargai Rp1,199 per unitnya. Namun, sayang tablet kualitas tinggi dan harga yang kompetitif, Pad 7s hanya bisa didapatkan di sebuah toko online besutan perusahaan TV berbayar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya