Vivo V5 Plus Targetkan 35 Persen Millenial Pecinta Selfie

Vivo V5 Plus Superselling Day
Sumber :
  • Vivo

VIVA.co.id – Pasar smartphone untuk kategori selfie kian ketat. Ini terjadi setelah Vivo mengeluarkan V5 Plus dengan mengandalkan dual front kamera.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Dalam V5 Plus, Vivo mengerahkan semua teknologi dan fitur yang mendukung fitur kamera, terutama untuk kebutuhan selfie. Hal ini dianggap akan mampu menarik banyak pengguna milenial pecinta selfie.

"Survei yang pernah kami lakukan, ada sekitar 35 persen milenial di Indonesia, yang semuanya rata-rata pecinta selfie. Kami yakin mereka akan tertarik dengan V5 Plus," ujar Meutia Setijono, Senior PR and Talent Manager PT Vivo Mobile Indonesia, kepada VIVA.co.id, Senin 20 Februari 2017.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Untuk membuktikan kecintaan milenial terhadap smartphone kamera, khususnya V5 Plus, Vivo pun menggelar Super Selling Day di beberapa titik. Salah satu yang terlihat ramai adalah di sentra penjualan ITC Roxy Mas, Jakarta.

Meutia mengatakan, minat masyarakat terhadap Vivo V5 Plus, tidak terkendala meski harganya cukup mahal, sekitar Rp5,5 juta. Bahkan pada hari Super Selling itu, Meutia mengklaim menyediakan lebih dari 1.000 unit Vivo V5 Plus.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

"Kami tidak melakukan promo seperti diskon atau apa pun untuk menarik mereka membeli V5 Plus di Super Selling Day itu. Hanya ada tambahan gift box saat pembelian," ujar Meutia.

Tingginya minat pengguna milenial terhadap Vivo, membuat Meutia optimistis, brand Vivo itu akan menduduki posisi tiga besar pasar smartphone di Indonesia.

"Di worldwide (pasar global) Vivo sudah masuk lima besar. Kami targetkan tiga besar di Indonesia. Bahkan kalau bisa posisi satu," ujar Meutia. 

Vivo V5Plus memiliki kamera ganda, satu beresolusi 20 MP  dan lainnya 8 MP. Di dalamnya juga ada teknologi HIFI, sebuah teknologi musik canggih yang memberikan pengalaman mobile audio berkualitas tinggi.

Dalam Vivo V5 Plus, pengguna juga dimudahkan membuka smartphone ini hanya dalam 0,2 detik dengan satu sentuhan sensor sidik jari. Untuk dapur pacu, smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 625 2.0GHz Octa core, RAM 4GB dan ROM 64GB dan Funtouch OS 3.0 (Android 6.0).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya