Tiga Nama Besar di Balik Smartphone Fingerprint Genpro X

Pabrik Evercoss di Semarang
Sumber :
  • Evercoss

VIVA.co.id – Smartphone dengan fitur keamanan sidik jari (fingerprint) telah menjadi tren di dunia dan Indonesia. Selain fingerprint, pengguna juga menginginkan smartphone dengan harga terjangkau dan fitur yang mumpuni.

Vendor Smartphone Lokal 'Teriak' ke Pemerintah, Ingin Bentuk Asosiasi

Evercoss pun mencoba menggandeng nama besar dalam menghadirkan smartphone fingerprint terbarunya, Genpro X. Selain Evercoss sebagai produsen, Qualcomm dan Lazada juga dilibatkan, masing-masing sebagai penyedia prosesor dan jalur distribusi online.

"X pada Genpro X berarti extreme. Ekstrim karena smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga hanya satu jutaan. Padahal seharusnya jika menilik dari kemampuan yang ditawarkan, harganya di kisaran Rp1,5 jutaaan," ujar Suryadi William, Marcom PT Evercoss Teknologi Indonesia di Jakarta, Jumat 10 Maret 2017.

Dongkrak Jumlah Produksi Smartphone, Evercoss Gaet Anak SMK

Suryadi optimistis smartphone ini akan laris manis di pasaran. Apalagi didukung tiga brand besar di Indonesia yang berkomitmen untuk menyukseskan Genpro X.

Diketahui, Genpro X akan dilengkapi dengan RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm. Untuk urusan display, Genpro X bakal dibekali layar IPS berukuran 5 inchi dengan kulitas HD 720p.

Fingerprint di Depan atau Belakang, Ada Maksudnya Lho

Tak hanya itu, ponsel ini juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner. Hanya dengan menempelkan jari pada tombol fingerprint, maka layar yang terkunci akan langsung terbuka.

Sedangkan Lazada, yang diklaim sebagai pelopor Hari Belanja Online Nasional dan tren Flash Sale, akan menjadi jalur distribusi Genpro X di ranah penjualan online. Genpro X akan tersedia secara ekslusif di Lazada.

Evercoss Genpro X

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya