24 Ribu Pengguna, Sertifikasi Zahir Accounting Rambah Online

Ilustrasi belajar.
Sumber :
  • Pixabay/ Geralt

VIVA.co.id – Setelah 20 tahun hadir di Indonesia dan menarik minat akuntan profesional, aplikasi akuntansi Zahir membuka layanan sertifikasi online. Siapapun pengguna Zahir bisa mengukuhkan diri menjadi pengguna aplikasi akuntansi Zahir yang profesional dan terpercaya.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Dikatakan Business Manager Zahir Online, Guritno Wirawan, sertifikasi online merupakan wadah bagi para profesional, akuntan, mahasiswa, dan kalangan masyarakat umum yang ingin mendapatkan sertifikasi atas kemampuan akuntansi dan pengetahuan terkait aplikasi Zahir Accounting. 

"Awalnya diperuntukkan untuk kalangan akademik, seperti mahasiswa dan dosen di kampus yang menjadi partner Zahir. Namun dengan tingginya permintaan akan profesional yang menginginkan sertifikat Zahir Accounting, kini program sertifikasi dibuka untuk kalangan profesional dan umum yang ingin menjadi akuntan profesional, IT, konsultan akuntansi dan pajak," ujar Guritno dalam keterangannya, Senin 13 Maret 2017.

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Guritno menambahkan,  program sertifikasi ini akan menjadi standar atas kemampuan akuntansi dan aplikasi Zahir Accounting, selain sertifikat akademik dan profesi. Intinya, kata dia, sertifikasi ini bisa dijadikan bukti atas kemampuan dan skill setiap orang, dalam menguasai aplikasi akuntansi Zahir.

Hingga saat ini, Program Sertifikasi Zahir sudah menghasilkan 24 ribu pengguna Zahir bersertifikat, dan 5 ribu diantaranya telah mengikuti ujian sertifikasi secara online untuk Zahir Certified User. Guritno menyebutkan, sertifikasi yang ditawarkan nantinya akan beragam. Untuk peluncuran kali ini, Zahir Certified User yang senilai 1 juta rupiah bisa anda dapatkan secara gratis sampai akhir Maret 2017.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Saat ini Zahir Certified User akan menjadi layanan sertifikasi perdana yang ada di Zahir Certification Program. Zahir Certified User adalah sertifikat atas keahlian dan kemampuan user dalam mengoperasikan aplikasi Zahir. Dan akan ada sertifikasi lainnya dalam waktu dekat ini.

PT Zahir Internasional adalah pengembang software akuntansi Zahir Accounting yang telah hadir selama 20 tahun. Hingga saat ini Zahir Accounting merupakan software akuntansi ternama yang digunakan oleh puluhan ribu perusahaan di Indonesia. Kini Zahir Accounting hadir di lebih dari 30 kota di seluruh Indonesia melalui jaringan Zahir Business Partner.

Ilustrasi akuntansi

Aplikasi Keuangan Zahir Gratis untuk UKM

Harga umumnya Rp99 ribu per bulan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2018