Ponsel Modular Lenovo Diklaim Terjual 3 Juta Unit

Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Tri

VIVA.co.id – Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi menyatakan, perangkat modular yang dikeluarkan Moto laris di pasar global, termasuk Indonesia. 

Perilaku Konsumtif Masyarakat pada Smartphone Meningkat

Pada awal tahun ini, berbarengan peluncuran smartphone kelas premium Moto di Indonesia, yakni Moto Z dan Moto Z Play, anak perusahaan Lenovo itu sekaligus menghadirkan perangkat modular dengan varian fungsi, yang dinamakan Moto Mods. 

"Tiap dua orang yang beli Moto Z salah satunya pasti beli Mods," ujar Adrie usai peluncuran smartphone Moto M di Kuningan City, Jakarta, Rabu 22 Maret 2017.

Alasan Moto Z2 Tak Tersedia di Indonesia

Meski tak menyebutkan angka pasti penjualan Moto Mods, Adrie mengatakan, enam bulan lalu di global produk Moto Mods laku hingga 3 juta unit.

"Pencapaian menggembirakan, tidak mudah perkenalkan merek dan teknologi modular," kata dia.

Moto E4 Hadir di Indonesia dengan Fitur Premium

Lima produk Moto Mods yakni bisa sebagai speaker, menghadirkan suara stereo yang powerfull dari JBL SoundBoost. 

Untuk menikmati film secara massal, Moto Mods difungsikan sebagai proyektor. Moto Insta Share Projector bisa membentuk bentang layar hingga 70 inci. 

Kemudian, Moto Mods power bank, perangkat ini bisa mengisi baterai hingga 20 jam. Untuk style smartphone Moto, modular Moto Style Shell untuk cover belakang. Hadir dengan beragam material premium seperti kayu dan kulit atau dengan bahan nilon balistik. 

Membantu kinerja kamera, Moto Mods punya Hasselblad True Zoom Mod. Ini memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dengan kebesaran zoom optik 10 kali. 

Keunikan Moto Mods dari perangkat modular pesaing adalah pada cara pemakaiannya. Tidak perlu ada penghubung, apakah itu kabel USB, dengan Bluetooth dan lainnya. Cukup ditempelkan ke smartphone saja.

Moto Mods terpasang secara magnetis ke Moto Z dan Moto Z Play untuk menambahkan fungsi canggih serta menjadi satu dengan smartphone tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya