Axioo Tingkatkan Resolusi Kamera di M5+

Axioo M5C
Sumber :
  • Axioo

VIVA.co.id – Axioo mengklaim bahwa smartphone besutannya yang lalu, M5 telah berhasil menarik antusiasme masyarakat. Oleh karena itu mereka telah mempersiapkan M5 dengan fitur dan desain yang lebih baik.

Axioo Pongo 725, Laptop untuk Gamer eSports dan Content Creator

Vendor smartphone lokal itu yakin bahwa M5+ memiliki daya tarik yang lebih besar dari predesesornya. Ini terbukti dengan ditingkatnya resolusi kamera yang memang menjadi tren di kalangan konsumen smartphone.

"Axioo melihat masyarakat menginginkan smartphone yg trendi dari segi desain, dan memiliki kamera yang bagus karena kamera kini menjadi kebutuhan utama masyarakat untuk mengabadikan momen momen mereka setiap waktunya. Axioo memahami ini dan mewujudkannya di sini," ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo, dalam keterangannya, Jumat, 28 April 2017.

Cek Kehebatan Axioo Pongo Studio

Displaying 1.jpg

Namun sayang, peningkatan resolusi kamera di bagian depan hanya sedikit, dari 5 megapiksel di M5 menjadi 8 megapiksel di M5+. Ini wajar mengingat 5+ ditujukan bagi konsumen mid-low atau menengah ke bawah.

Intip Laptop Axioo Hype, Punya Fitur Anti-Mata-mata Harga Rp3 Jutaan

“Kamera depan ini kami tingkatkan agar hasil foto selfie lebih maksimal. Visual tampilan layar M5+ juga lebih tajam dan jelas dari versi sebelumnya karena M5+ memiliki layar 4.7 inch dengan piksel yang lebih rapat sehingga gambar terlihat lebih tajam dan detail warna-warna jelas terlihat,” jelas Michael.

Ada juga tambahan tiga fitur manual exposure, freeze-frame display dan mirror reflection. Ketiga fitur baru itu juga terdapat pada kamera belakang, dan masih ditambah lagi dengan fitur auto fokus dan HDR.

Axioo sangat memperhatikan segi desain yang mengedepankan konsep one button taptic operation dengan satu tombol untuk mengoperasikannya. Layar didukung oleh teknologi IPS HD 2.5D Full Lamination memberikan kesan elegan dan mewah layaknya smartphone kelas atas. 

Displaying 15.jpg

Smartphone ini menggunakan android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, Axioo menanamkan RAM DDR3 dan prosesor Quad Core, RAM 1GB penyimpanan internal 8GB yang memungkinkan kecepatan saat menjalankan multitasking dan aplikasi media. Media penyimpanan dapat diperluas dengan menyematkan micro SD hingga 32 GB.

M5+ ditawarkan hanya dengan harga Rp1.349.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya