Total Penjualan Samsung S7 Capai 55 Juta Unit

Pre Order Samsung S8
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Walaupun Samsung telah meluncurkan produk terbarunya, Galaxy S8 namun masih banyak orang yang membicarakan S7. Perusahaan analis pun memprediksi penjualan Samsung Galaxy S7 saat ini sudah mencapai 7,2 juta unit.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Dikutip dari laman The Investor, Strategy Analytics memprediksi perusahaan asal Korea Selatan itu telah menjual sekitar 7,2 juta unit Samsung s7, termasuk S7 Edge. Ini merupakan perkiraan penjualan selama periode Januari - Maret 2017.

"Ini artinya total penjualan generasi Galaxy S itu sangat menakjubkan, mencapai 55 juta unit di seluruh dunia," laporan Strategic Analytics.

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Dalam laporan tersebut juga terungkap jika Samsung ternyata telah menjual 92,8 juta unit ponsel dalam kuartal pertama tahun ini, mulai dari low-end sampai high. 

"Dari angka itu, sekitar 86 persennya, atau setara 80 juta unit adalah smartphone. Angka yang luar biasa di tengah persaingan yang hebat," katanya.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Perusahaan riset itu pun mengakhiri laporannya dengan menunjukkan pangsa pasar Samsung di dunia, yang mencapai 23 persen.

Samsung Galaxy S24 series.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Bagi kamu yang punya HP dan tablet Samsung ini boleh bangga karena sudah bisa menggunakan Galaxy AI. Layanan kecerdasan buatan itu bisa dinikmati gratis hingga 2025.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024