Begini Wujud Samsung Galaxy Note Rekondisi

Tampilan Galaxy Note Fan Edition
Sumber :
  • www.news.samsung.com

VIVA.co.id – Samsung telah mengumumkan mulai menjual Galaxy Note 7 versi rekondisi. Smartphone yang dibuat dari bagian Galaxy Note 7 yang telah ditarik dari pasaran itu dinamakan Galaxy Note Fan Edition. 

Samsung Akan Suntik Mati Ponsel Legendaris

Samsung menyatakan Galaxy Note rekondisi itu hadir dengan berbagai peningkatan keamanan dengan kapasitas baterai lebih kecil 3200 mAh. Selain itu Samsung juga meningkatkan software Galaxy Note rekondisi itu dengan menghadirkan asisten digital anyar Bixby yang sebelumnya telah hadir pada Galaxy S8. 

Dikutip dari The Verge, Rabu 5 Juli 2017, Samsung hanya akan memproduksi 400 ribu unit Galaxy Note Fan Edition dan hanya memasarkan di Korea Selatan untuk pertama, dan akan memutuskan apakah bakal mendistribusikan di luar pasar Negeri Ginseng tersebut. 

Bocoran Produk yang Meluncur di Samsung Galaxy Unpacked 2020

Tampilan Galaxy Note Fan Edition

Rumor yang berkembang, Samsung bakal meluncurkan Galaxy Note 8 pada Agustus nanti, sehingga kemungkinan pecinta Samsung bakal melewatkan untuk membeli Galaxy Note rekondisi. Sebab Galaxy Note 8 menurut kabar hadir dengan fitur yang lebih menarik, yakni sistem dual kamera dan layar sisi melengkung lebih luas dibanding Galaxy S8 Plus. 

Samsung Keceplosan Pamer Galaxy Note 20 Ultra

Tampilan Galaxy Note Fan Edition

Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Samsung Galaxy Note Resmi Dimatikan

Setelah absen dua tahun berturut-turut, seri Samsung Galaxy Note akan dihapus dan diganti dengan Ultra. Ini alasan Samsung.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022