Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 12 Juli 2017 | 17:57 WIB
  • KFC Rilis Smartphone, Begini Spesifikasinya

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis
KFC Rilis Smartphone, Begini Spesifikasinya
Photo :
  • www.mashable.com
Smartphone KFC

VIVA.co.id – Restoran cepat saji KFC meluncurkan smartphone khusus untuk menandai kehadiran 30 tahun layanan mereka di Tiongkok. Untuk menghadirkan smartphone edisi khusus itu, KFC menggandeng vendor asal Negeri Tirai Bambu, Huawei. 

Tampilan smartphone edisi khusus KFC ini hadir dengan warna khasnya merah di bagian belakang dan depan dengan warna hitam. Pada bagian belakang terdapat logo khas Colonel Sanders dan Huawei. 

Dikutip Mashable, Rabu 12 Juli 2017, smartphone KFC itu telah terinstal beberapa fitur khusus KFC di antaranya K-Music, aplikasi yang memungkinkan pengguna mendengarkan musik dalam speaker pada 4 ribu gerai KFC di Tiongkok. 

"Antara KFC dan Huawei telah menjadi saksi kebangkitan Tiongkok dalam 30 tahun ini. Kolaborasi kami merupakan penghormatan pada era tersebut," jelas Senior Wakil Presiden Pemasaran KFC, Steven Li kepada Campaign Asia-Pasific

Smartphone KFC ini ini tersedia di Amazonnya Tiongkok, Tmall dengan harga US$161 atau Rp2,14 juta.

Dilihat dari fotonya, smartphone KFC itu kemungkinan merupakan Huawei Honor 7 Plus atau Huawei Enjoy 7 Plus. 

Soal spesifikasi, smartphone KFC ini hadir dengan pemindai sidik jari, RAM 3 GB, ROM 32 GB dan mendukung micro SD sampai 128 GB. Smarphone ini juga hadir dengan fitur tahan air.