Polytron Siapkan Smartphone Baru Tahan Banting

Ilustrasi layar smartphone rusak.
Sumber :
  • www.pixabay.com/USA-Reiseblogger

VIVA.co.id – Kebutuhan smartphone saat ini makin berkembang. Mengikuti mobilitas pengguna smartphone yang dinamis, maka muncul kebutuhan perangkat dengan bodi yang kuat dan tahan banting, namun tetap ringan dan nyaman digenggam.  

PMA 9502 dan Polytron Play Raih Penghargaan GDI 2018 dari Kemendag

Tipe smartphone seperti di atas coba dipenuhi oleh vendor lokal, Polytron Smatphone. Dalam waktu dekat akan merilis tipe terbaru Polytrom Smartphone, Prime. 

Tipe tersebut meneruskan seri Polytron Prime 7S. Sesuai dengan kebutuhan, seri Prime mengusung konsep Break Resistant, dan menyasar segmen generasi milenial, yakni anak muda yang menjalani gaya hidup aktif.

Liburan Tahun Baru dengan Kamera Smartphone 'Rasa' DSLR

Konsep Break Resistant diklaim cocok dengan segmen tersebut, mengingat pengguna smartphone tidak terlepas kemungkinan untuk tidak sengaja menjatuhkan ponselnya. Smartphone yang akan datang ini bertujuan agar mampu menunjang segala bentuk aktivitas para penggunanya tanpa perlu khawatir merusak smartphone mereka.

"Polytron akan mengeluarkan tipe terbaru dari Prime dengan tema #BreakResistant yang berbeda dengan tipe sebelumnya, sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di kalangan anak-anak muda,” ujar Product Manager Polytron Mobile, Eben Haezar, dalam keterangannya, Sabtu 29 Juli 2017. 

Mengabadikan Momen Natal dengan Smartphone

Eben memaparkan, kemampuan Break Resistant menawarkan keunggulan yang menjamin daya tahan bodi smartphone. Dia mengatakan, Break Resistant ini menjadi salah satu keunggulan yang ditonjolkan Polytron. 

Dia menuturkan, seri smartphone yang bakal segara hadir mendukung kebutuhan lebih leluasa menggunakan smartphone sehari-hari baik di dalam ruangan maupun luar ruangan. 

"Enggak perlu takut lecet atau rusak kalau enggak sengaja terbanting, enggak perlu khawatir karena sudah ada Break Resistant itu,” ujarnya.

Guna menopang promosi kehadiran seri terbaru ini, Polytron akan menggandeng seorang penyanyi muda yang sedang naik daun sebagai brand ambassador, seorang penyanyi muda berbakat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya