Vivo Bikin Smartphone Fingerprint di Layar dan 5 Kamera?

Bocoran Vivo Xplay 7
Sumber :
  • www.phonearena.com/Weibo

VIVA.co.id – Model smartphone makin variatif. Masing-masing vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan perangkat dengan beberapa fitur khususnya.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo, dikabarkan sudah menyiapkan kejutan dengan menghadirkan smartphone pertama dengan fitur sensor sidik jari yang lokasinya di layar dan punya tiga kamera di bagian belakang perangkat.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis, 3 Agustus 2017, menurut bocoran foto yang beredar di jejaring sosial Weibo, Vivo akan menghadirkan dua jenis smartphone dengan sensor sidik jari di layar dan tiga kamera. Keduanya kabarnya akan hadir dengan nama X20 dan X20 Plus atau versi lain namanya yakni Xplay 7. 

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Tiga kamera belakang pada perangkat itu diduga mendukung fitur augmented reality seperti yang ada pada smartphone Lenovo Phab 2 Pro.

Dua smartphone tersebut juga punya dua kamera di bagian depan. Sayangnya bocoran hanya menampilkan bagian eksterior perangkat saja, tidak menampilkan spesifikasi dalam smartphone unik tersebut. 

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Bocoran Vivo Xplay 7

Dugaan yang muncul, Xplay 7 akan hadir dengan mengusung prosesor Qualcomm yang mendukung sensor sidik jari ultrasonik generasi terbaru.

Laman Phone Arena menuliskan, pada panggung MWC Shanghai Juni lalu, Vivo menampilkan purwarupa smartphone yang akan menjalankan prosesor Qualcomm tersebut. Sementara Qualcomm sudah pernah mengatakan, akan mengirimkan teknologi terbaru prosesornya ke produsen smartphone pada kuartal terakhir 2017.  (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya