Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 4 Agustus 2017 | 14:41 WIB
  • 4 Mod Moto Terbaru Hadir di Indonesia

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Mitra Angelia
4 Mod Moto Terbaru Hadir di Indonesia
Photo :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia
Moto Mod baru yang dirilis Moto

VIVA.co.id – Melanjutkan empat perangkat modular atau Moto Mods yang diluncurkan pada Januari tahun ini, Moto memboyong empat Moto Mods lagi ke Indonesia, yaitu Moto Gamepad, JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, dan Moto Style Shell with Wireless Charging.

Perkenalan 4 Moto Mods terbaru ini berbarengan dengan diluncurkannya Moto Z2 Play, generasi Z anyar dari anak perusahaan Lenovo tersebut. MBG Product Trainer Lead Lenovo Indonesia, Efendi Susanto menyebutkan empat Moto Mods tersebut belum dipastikan akan masuk ke pasaran.

"Harganya juga belum kita umumkan," kata Efendi kepada VIVA.co.id, di Ubud Bali, Jumat 4 Agustus 2017.

Dia menjelaskan, untuk Moto Gamepad bisa digunakan untuk Moto Z generasi lama dan terbaru. Moto Z yang resmi ada di Indonesia yaitu Moto Z, Moto Z Play dan Moto Z2 Play.

Fungsi perangkat modular ini, memungkinkan pengguna merasakan pengalaman menggunakan joystick ketika bermain smartphone. Moto Gamepad terdiri dua bagian kontrol kiri dan kanan layaknya joystick yang digunakan pada konsol game.

Moto Gamepad dibekali dengan baterai 1.035 mAh yang memungkinkan bisa dipakai selama delapan jam untuk bermain game.

Untuk Moto Style Shell with Wireless Charging, berfungsi mempercantik casing belakang. Modular ini juga menawarkan fitur wireless charging, sehingga memudahkan Moto Z dapat dicas tanpa harus terhubung dengan kabel. Sementara Moto Style Shell lama hanya berfungsi sebagai casing.

Ketiga Moto TurboPower Pack, yang dibekali tambahan baterai dari generasi lama hingga 3.490 mAh. Baterai modular dapat dicas dengan cepat karena memiliki daya cas hingga 15 Watt.

"Baterai Moto TurboPower Pack dapat diisi 50 persen hanya dalam waktu 20 menit," kata Efendi.

Terakhir JBL SoundBoost dengan kualitas suara yang dihasilkan melebihi generasi sebelumnya, Moto Mods JBL SounBoost. Dia menyebutkan JBL SounBoost 2 dilengkapi dengan pelapis bodi yang tahan terhadap cipratan air.