Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 16 Agustus 2017 | 13:53 WIB
  • Intip Kecanggihan Prime 7, Smartphone Tahan Banting Polytron

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Mitra Angelia
Intip Kecanggihan Prime 7, Smartphone Tahan Banting Polytron
Photo :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia
Peluncuran smartphone Polytron Prime 7

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan smartphone seri Prime 7s, vendor smartphone lokal Polytron menghadirkan seri selanjutnya yaitu Prime 7. Smartphone ini diunggulkan dengan bodi yang tahan banting.

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo menyebutkan, kehadiran Prime 7 ini juga sebagai hadiah menyambut kemerdekaan RI yang ke-72. "Kebetulan ini sudah dekat dengan kemerdekaan. Kita ambil angka tujuh hadiah untuk kemerdekaan Indonesia," ujar Tekno saat peluncuran Polytron Prime 7 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Rabu 16 Agustus 2017.

General Manager Mobile Phone Division Polytron, Usun Pringgodigdo menjelaskan, Prime 7 didesain dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding,sehingga bodi Prime 7 kuat dan ringan.

Dalam demo, Prime 7 dijatuhkan dari ketinggian tujuh meter, atau dari lantai dua mal, setelahnya smarthpone anti-banting ini tetap bisa menyala. Begitu juga, ketika demo video yang disuguhkan Usun, Prime 7 berada pada posisi dilindas mobil, alhasil Prime 7 juga tetap menyala.

"Prime 7 memadukan IPS Retina display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang dikenal dengan kekuatan pelindung display yang sudah teruji," ujar Usun.

Fitur-fitur menarik lainnya dari Prime 7 seperti, DTS sound system, agar pengguna bisa menikmati kualitas suara seperti sedang berada di barisan depan konser musik. Kemudian sensor pemancar infra merah yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik, antara lain AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya. 

Untuk kamera, Prime 7 memiliki kamera utama resolusi 13 MP dilengkapi dengan Dual Tone Bright LED Flash yang memberikan cahaya secara merata untuk hasil foto yang lebih terang di setiap kondisi. Lalu, kamera depan resolusi 8 MP dilengkapi dengan multilayer lensa optikal.

Prime 7 ditenagai prosesor 1.5 GHz True Octa Core 64 bit. Untuk memori penyimpanan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Prime 7 sudah tersedia dibanderol dengan harga Rp 2,599 juta. (asp)