Apple Kenalkan 3 Varian iPhone pada 12 September?

Ponsel iPhone.
Sumber :
  • REUTERS/Adnan Abidi

VIVA.co.id – Produsen smartphone ternama asal Amerika Serikat, Apple, merasa sudah saatnya memperbarui lini produk mereka. Kabarnya, tanggal 12 September dipilih Apple untuk memperkenalkan tiga buah iPhone terbarunya.

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone

Kabar tersebut ditulis Wall Street Journal baru-baru ini dari sumber terpercaya yang ada di Apple. Mereka akan mengumumkan kehadiran tiga iPhone itu di Steve Jobs Theater, di kantor pusat Apple.

WSJ menulis, peluncuran tersebut akan memperkenalkan  varian iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan iPhone 8. Saat yang bersamaan mereka juga akan memamerkan versi terbaru dari jam tangan Apple dan Apple TV 4K. Usai diluncurkan, iPhone 8 akan dijual secara resmi pada 22 September 2017.

Apple CEO Tim Cook to Visit Indonesia for Investment Discussion

Tulisan itu juga mengklaim bahwa peluncuran iPhone baru ini merupakan event pertama yang diadakan di teater Steve Jobs di Apple Park, gedung pusat yang bentuknya mirip dengan kapal luar angkasa. Padahal, gedung itu sendiri belum selesai dibangun. 

Seri terbaru itu akan diluncurkan sekaligus menandakan ulang tahun iPhone yang ke-10. iPhone 8 akan memiliki ukuran yang lebih besar, sedikit lebih mahal dan punya teknologi facial-recognition.

Jokowi Bertemu Tim Cook Hari Ini, Menperin: Ada Kebijakan yang Kita Keluarkan untuk Apple

Sayangnya, meski banyak yang yakin jika tanggal tersebut akan menjadi hari kelahiran iPhone 8, belum ada konfirmasi dari pihak Apple terkait kebenarannya.

  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan pemerintah siap memberikan fasilitas insentif untuk menarik investasi Apple di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024