Tulisan di SMART Kapp Bisa Dipindah ke Smartphone

SMART Kapp
Sumber :
  • SMART Kapp

VIVA.co.id – Distributor produk teknologi, PT EP-TEC Solutions Indonesia memperkenalkan sebuah papan tulis digital bernama SMART Kapp. Bentuk yang serupa dengan papan tulis konvensional, tapi jika pengguna menulis di SMART Kapp, tulisan bisa dipindahkan ke smartphone, tablet ataupun laptop. 

Inovatif, Teknologi Digital Dorong Produktivitas Sektor Peternakan

Kecanggihan SMART Kapp ini terletak pada fitur Realtime Sharing. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk membagikan tulisan dan coretan yang sedang ditulis di SMART Kapp kepada 250 peserta secara bersamaan. Tulisan dan coretan tersebut dapat dilihat secara langsung oleh rekan kerja baik yang sedang berada dalam ruangan, luar ruangan, maupun yang sedang berada di luar negeri.

Presiden Direktur PT EP-TEC Solutions Indonesia, Andika Pratama mengatakan, penggunaan Smart Kapp cukup mudah, aplikasi Smart Kapp diunduh dari Google Playstore ataupun Apple Appstore. Selanjutnya, dikoneksikan dengan cara memindai QR Code yang terdapat di pojok bawah SMART Kapp. Maka semua tulisan dan coretan akan langsung tampil di gawai pengguna. Kemudian tulisan di SMART Kapp disimpan dan dibagikan.

Sandiaga Uno: 46 Juta Lapangan Kerja Baru Akan Muncul Akibat Teknologi

"Dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, kami yakin segala keunggulan SMART Kapp dapat menggantikan posisi papan tulis ataupun flipchart yang konvensional, karena dengan SMART Kapp, melakukan meeting, presentasi dan sebagainya menjadi lebih mudah dan praktis," ujar Andika dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 29 Agustus 2017.

Segmen pengguna yang disasar, kata Andika, yaitu perusahaan, hotel, dan pelaku usaha lainnya yang memiliki ruang meeting yang masih menggunakan flipchart maupun papan tulis biasa. Bahkan sekolah, ataupun kampus yang masih menggunakan papan tulis konvensional.

Dongkrak Kepuasan Kerja dengan Inovasi Digital

SMART Kapp tersedia dalam dua ukuran, yaitu 42 inchi dan 84 inchi. SMART Kapp 42 inchi terbuat dari bahan tempered glass dan memiliki rancangan yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau. Sedangkan SMART Kapp 84 inchi terbuat dari bahan baja ringan berwarna putih dan diperuntukkan bagi pengguna yang memerlukan bidang tulis yang lebih besar.

SMART Kapp 42 inchi dibanderol dengan harga Rp12 juta dan Rp18 juta untuk ukuran 84 inchi. SMART Kapp diciptakan oleh sebuah perusahaan teknologi asal Kanada.

Ilustrasi mata.

Era Teknologi Digital Bikin Mata Enggak Bisa Lepas dari Gadget

Era teknologi digital membuat hampir semua orang tidak dapat dipisahkan dari gadget atau gawai seperti smartphone, komputer, laptop, tablet, dan perangkat lainnya.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021