Diluncurkan, Zenfone 4 Max Pro Dibanderol Rp2,9 Juta

Zenfone 4 Max Pro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Vendor smartphone asal Taiwan, Asus resmi meluncurkan produk anyar dual kamera dengan baterai jumbo, yakni Zenfone 4 Max Pro. Kamera ganda Zenfone 4 Max Pro disematkan pada bagian belakang bodi secara horizontal.

Si Mungil Asus Zenfone 9 yang Punya Kamera Anti-Ghosting

"Zenfone 4 Max Pro memiliki dual kamera utama resolusi 16 MP, dan kamera depan juga berukuran 16 MP," ujar Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh saat peluncuran di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 7 September 2017.

Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menjelaskan, dual kamera utama dengan resolusi 16 MP ini dilengkapi teknologi PixelMaster, yakni dengan berbagai mode kamera, seperti auto, pro, beauty, super resolution, panorama dan lainnya. Lalu, kamera kedua dengan lensa wide angle yang memungkinkan pengguna membidik gambar dengan sudut pandang hingga 120 derajat.

Meluncur Pekan Depan, Berapa Harga Asus ZenFone 6?

"Saat memotret, phase detection autofocus bisa mendapatkan fokus yang cepat, hingga dalam 0,03 detik saja, baik saat membidik objek diam atau pun objek bergerak," ujar Fu.

Beralih ke kapasitas baterai, Fu mengatakan, Zenfone 4 Max Pro adalah smartphone pertama yang mengusung baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Baterai jumbo ini, bisa bertahan dalam kondisi standby di jaringan 4G selama 46 hari, komunikasi nonstop di jaringan 3G selama 40 jam.

Dibuat di Indonesia, Kok Launching Asus Zenfone 6 Lama Banget?

Kemudian menonton video 720p selama 22 jam dan browsing web selama 26 jam nonstop lewat WiFi sebelum baterainya habis.

Tidak hanya itu, seperti seri Zenfone Max terdahulu, Zenfone 4 Max Pro juga mendukung reverse charging, alias berfungsi sebagai powerbank. Canggihnya lagi, kemampuan reserve charging kini dua kali lebih cepat.

Untuk dapur pacu, Zenfone 4 Max Pro ditenagai prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 430. Lalu prosesor grafis Qualcomm Adreno 505 untuk melengkapi performa Zenfone 4 Max Pro ketika digunakan bermain game.

Zenfone 4 Max Pro mendukung 4G LTE Cat4 dengan kecepatan untuk mengunduh hingga 150 Mbps. Zenfone 4 Max Pro dengan dual SIM mendukung jaringan 4G LTE.

Lalu kapasitas penyimpanan Zenfone 4 Max Pro, untuk RAM 3GB dan ROM 32 GB. Serta ditambah kapasitas eksternal hingga 256 GB. Zenfone 4 Max Pro dibanderol dengan harga Rp 2,999 juta. Smartphone desain metal ini tersedia dalam varian warna deepsea black, sunlight gold dan rose pink. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya