Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 September 2017 | 23:06 WIB
  • Asus Siap Bawa Keluarga Zenfone 4 ke Indonesia

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Mitra Angelia
Asus Siap Bawa Keluarga Zenfone 4 ke Indonesia
Photo :
  • Viva.co.id/Sarie
Asus Zenfone 4 Max Pro

VIVA.co.id – Vendor smartphone asal Taiwan baru saja meluncurkan Zenfone 4 Max Pro, produk pertama Asus dengan dual kamera atau kamera ganda. Asus menyatakan, Zenfone 4 Max Pro bukan produk terakhir yang dirilis tahun ini.

Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menyatakan, hingga akhir tahun, Asus bakal meluncurkan jajaran keluarga Zenfone 4. Ada sekitar tiga produk yang akan mendarat di Indonesia sampai akhir tahun.

"Kita masih punya Zenfone Selfie Pro, Zenfone 4 Selfie, dan Zenfone 4," ujar Fu usai peluncuran Zenfone 4 Max Pro di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis, 7 September 2017.

Fu menuturkan, jajaran Zenfone itu, nantinya akan diluncurkan secara bertahap. Seperti Zenfone 4 Selfie rencananya akan diluncurkan pada Oktober. Smartphone berikutnya akan hadir pada akhir kuartal keempat tahun ini.

Sebagai informasi, untuk Zenfone 4 sudah resmi diluncurkan di Taiwan. Tapi untuk masuk ke pasar Indonesia masih dalam tahap kelengkapan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Asus mengawali jajaran Zenfone 4 dengan menghadirkan  Zenfone 4 Max Pro mulai hari ini dengan harga Rp2,999 juta.

Dual kamera Zenfone 4 Max Pro terletak di bagian belakang bodi, masing-masing resolusinya 16 MP. Sementara kamera depan dengan resolusi yang sama juga yakni 16 MP.

Keunggulan lain Zenfone 4 Max Pro terletak pada kapasitas baterai, yang mana kapasitasnya adalah 5.000 mAh, sehingga mampu bertahan selama 46 jam standby di jaringan 4G. 

Soal dapur pacu, Zenfone 4 Max Pro ditenagai prosesor octacore Qualcomm Snapdragon 430. Lalu prosesor grafis Qualcomm Adreno 505 untuk melengkapi performa Zenfone 4 Max Pro ketika digunakan bermain game.

Lalu kapasitas penyimpanan smartphone dengan bentang layar 5,5 inci ini memiliki RAM 3GB dan ROM 32 GB. Serta ditambah kapasitas eksternal hingga 256 GB.