Vivo V7+ Segera Hadir di Indonesia

Vivo V7+
Sumber :
  • ww.gsmarena.com

VIVA.co.id – Setelah serangkaian rumor mengenai produk terbarunya, Vivo Smartphone Indonesia akhirnya mengonfirmasi hadirnya V7+ di Indonesia. Melalui postingan di akun media sosial Instagram dan Facebook Vivo Mobile Indonesia, nama Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai smartphone andalan terbaru Vivo V-Series di Indonesia. 
 
Menanggapi berita tersebut, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menyatakan, rumor Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia adalah benar adanya. Baginya, ini merupakan momentum tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

"Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi. Konfirmasi teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari ke depan, tunggu saja," ungkap Edy melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 12 September 2017.
 
Vivo V7+ digadang-gadang hadir dengan keunggulan kamera selfie beresolusi tinggi dan tampilan layar dengan bezel sangat minim. Edy mengungkapkan, dalam beberapa hari ke depan Vivo siap memberikan lebih banyak detial dan kejutan terkait Vivo V7+. Pada saat diminta keterangan mengenai tanggal peluncuran ponsel pintar yang bisa menjepret foto hingga 64 megapiksel itu, Edy enggan memberikan konfirmasi tambahan. “Itu kejutan, tunggu ya,” ujarnya.

Sebelumnya, daya tarik utama Vivo V7+ ini adalah kamera utamanya yang punya ketajaman 16 megapiksel. Di dalamnya terdapat fitur Ultra HD yang berguna menangkap 4 foto sekaligus, lalu menyatukannya menjadi satu foto berukuran 64 megapiksel. Sementara desain layar bernama FullView Display ini memiliki rasio 18:9. Bentuk layarnya  pun setipe dengan LG G6, namun dengan aspek rasio sedikit lebih kecil.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Selain FullView Display, pengguna Vivo V7+ juga bakal mendapatkan fitur unggulan lain. Beberapa fitur unggulan Vivo V7+ adalah kamera depan 24 megapiksel, slot untuk dua kartu SIM dan satu microSD, serta layar berbahan panel IPS 5,99 inci atau setara dengan 720x1.440 piksel. Vivo V7+ juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octacore dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, serta RAM 4 GB.

iQoo 12 Punya Chipset yang Belum Dimiliki HP Android di Indonesia

Penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB. Pengguna Vivo V7 Plus juga bisa menambah kapasitas penyimpanan menggunakan kartu Micro SD, jika dibutuhkan. Saat ini, Vivo V7+ memang baru mulai dijual di India dan dibanderol dengan harga sekitar US$286 atau setara Rp3,776 juta, dengan pilihan warna Matte Black.

SPBU Shell

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Harga BBM (Bahan Bakar Minyak) non-subsidi di SPBU Pertamina terpantau stabil di awal Maret 2024. Hal ini sesuai janji pemerintah, yang tidak akan menaikkan banderol hing

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024