Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 25 September 2017 | 18:11 WIB
  • Samsung Ungkap Galaxy Note 8 Laku Keras

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Mitra Angelia
Samsung Ungkap Galaxy Note 8 Laku Keras
Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note 8

VIVA.co.id – Meski dibanderol dengan harga hampir Rp13 juta, Samsung Galaxy Note 8 tetap diincar oleh para pengguna di Indonesia. Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, So Djien Gie menyebutkan, smartphone andalan Samsung yang baru diluncurkan itu lebih laku dari tipe smartphone andalan Samsung sebelumnya.

Samsung Electronics Indonesia telah membuka pemesanan Galaxy Note 8 di Indonesia sejak 8-18 September 2017. 

"Dibandingkan produk sebelumnya, angka pemesanan Galaxy Note 8 termasuk paling tinggi. Bahkan hanya dalam waktu tiga hari, pencapaian dari Galaxy S8 sudah bisa diraih Note 8," ujar Djien ketika sesi wawancara khusus bersama awak media usai Peluncuran Samsung Galaxy Note 8 di Djakarta Theater, Jakarta, Senin, 25 September 2017.

Namun untuk jumlah memang tidak disebutkan secara rinci oleh Samsung. Djien menegaskan, Galaxy Note 8 membuka sejarah pemesanan paling banyak untuk smartphone andalan Samsung.

Secara offline, Samsung Galaxy Note 8 sudah bisa didapat pada 29 September 2017. Galaxy Note 8 tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Orchid Grey, dan Maple Gold.

Galaxy Note 8 dengan kamera ganda di bagian belakang atau kamera utama dengan resolusi masing-masing 12 MP.

Galaxy Note 8 menjadi smartphone dual kamera pertama dengan teknologi Dual Pixel dan Dual OIS, juga disertai 2x optical zoom pada kedua kamera ganda.

Marketing Director IT dan Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang menegaskan, fitur kamera pada Samsung Galaxy Note 8 melebihi kecanggihan iPhone 8.

"Karena kita ada lima dual, seperti dual capture, Dual Pixel dan Dual OIS, 2x optical zoom," jelas Vebbyna.

Lalu kamera depan dengan smart auto focus 8 MP. Sehingga swafoto dan video yang dihasilkan juga lebih tajam.

Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan perangkat S Pen pintar, di mana pada Galaxy Note 8, Samsung menuturkan performa peningkatan pada sensitivitas tekanan dan ujung Pen lebih tipis.