Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 29 September 2017 | 06:57 WIB
  • Vivo V7 Plus Dijual Rp4,7 Juta, Ini Spesifikasinya

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Afra Augesti
Vivo V7 Plus Dijual Rp4,7 Juta, Ini Spesifikasinya
Photo :
  • Vivo
Konferensi pers Vivo V7+ Perfect Moment.

VIVA.co.id – Vivo Smartphone meluncurkan ponsel pintar keluaran terbarunya, Vivo V7 Plus. Masih mengandalkan teknologi kamera untuk berswafoto, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengklaim, seri baru Vivo ini mempunyai kamera depan terjernih di dunia, lantaran memiliki resolusi sebesar 24 Megapixel.

Dengan hasil warna dan kontras yang sesuai aslinya, Vivo V7 Plus memastikan setiap momen yang ditangkap kamera depannya terlihat lebih hidup dan nyata. 

"Vivo V7 Plus merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP clearer selfie perfect camera dengan layar full display. Selain itu, V7 Plus juga dibekali dengan akses pengenal wajah atau face access demi menjaga keamanan penggunanya," kata Edy di Jakarta, Kamis malam, 28 September 2017.

Ia menambahkan, Vivo V7 Plus tidak hanya mengunggulkan kamera selfie saja, tetapi juga dijadikan sebagai representasi dari misi global Vivo Smartphone yang mendukung fleksibilitas generasi milenial.

Selain fitur pengenal wajah dan kamera depan beresolusi tinggi, V7 Plus pun berani mengangkat tema full view display 18:9 pada layarnya yang berukuran 5,99 inci, sehingga pengguna ‘betah’ dalam menikmati tampilan gambar.

"Ponsel ini menawarkan tampilan visual 12,5 persen, lebih besar dari layar tradisional 16:9. Main games bisa lebih puas karena V7 Plus punya rasio 84,4 persen serta bezel tipis berukuran 2,15 milimeter. Sudah dilengkapi pula dengan fungsi game mode yang bisa menghalangi telefon masuk saat kita bermain games," paparnya.

Spesifikasi

Dapur Vivo V7 Plus dipersenjatai dengan CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4 GigaByte (GB). Mengenai kualitas audio, chip audio Hi-Fi AK4376A dibenamkan di dalamnya untuk menjamin kemantapan suara musik. Funtouch 3.2 OS juga ditanamkan dengan fitur yang mempermudah pengguna, seperti smart split 3.0.

Edy mengumumkan, Vivo V7 Plus mulai tersedia per 28 September 2017 di Indonesia dan dapat dipesan secara pre-order melalui toko online resmi Vivo Indonesia yaitu JD.id, Blibli, Dinomarket.com, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.com hingga 4 Oktober 2017. Sedangkan di gerai resmi Vivo atau offline store, Vivo V7 Plus mulai tersedia per 6 Oktober 2017.

"Harga satu unitnya Rp4.699.000 dan tersedia dalam dua varian warna, hitam (black) dan emas (gold)," ujarnya. (ase)