Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 29 September 2017 | 11:20 WIB
  • Wujud Xbox One S Edisi Paul Walker

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis
Wujud Xbox One S Edisi Paul Walker
Photo :
  • Twitter/@verge
Vin Diesel menunjukkan konsol Xbox One S edisi Paul Walker

VIVA.co.id – Microsoft merilis edisi Xbox One S khusus untuk menghormati aktor film Fast and Furious, Paul Walker. Konsol Microsoft edisi Paul Walker itu hadir dalam warna kolaborasi hijau dan biru dan disesuaikan dengan pemeran Brian O'Conner dalam film tersebut. 

Dikutip dari The Verge, Jumat 29 September 2017, desain konsol khusus itu disesuaikan dengan mobil pertama Walker yang tampil dalam pembuka pada film populer tersebut. Warna hijau dan biru juga mewakili balapan pertama antara Walker dan Vin Diesel dalam film tersebut. 

Sebagai keluaran khusus, Xbox One S edisi Paul Walker tertera tanda tangan kolega Walker, termasuk tanda tangan dari Vin Diesel, Tyrese Gibson, adik Paul Walker, Cody Walker dan lainnya.

"Tim kami menaruh banyak pikiran ke dalam konsol edisi khusus ini dan kami sangat memberi penghormatan kepada Paul dalam karakter Fast and Furious," ujar General Manager of Games Marketing Xbox, Aaron Greenberg.   

Konsol edisi spesial ini akan diundi pada 1 Oktober dalam acara livestreaming game amal Game4Paul. Acara tersebut di diselenggarakan Microsoft dan Reach Out Worldwide (ROWW), organisasi nonprofit  bencana yang dibentuk Walker semasa hidupnya.

Tiket undian untuk mendapatkan Xbox One S edisi khusus itu yakni US$20 dan kemudian akan disumbangkan bagi ROWW. Paul Walker tewas dalam kecelakaan mobil pada November 2013. 

 

So proud of Cody Walker... This custom made Xbox 1S will be auctioned on Oct 1st, at Game4Paul3. #ROWW

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on