Cacat, iPhone 8 Plus Layar Terbelah dan Baterai Bengkak

iPhone 8 Plus rusak
Sumber :
  • Twitter/@Magokoro0511

VIVA.co.id – Dua orang pengguna iPhone 8 Plus mengunggah keluhan kerusakan pada perangkat milik Apple tersebut. Dalam gambar yang mereka cantumkan, dua iPhone 8 Plus itu rusak pada bagian baterai. Atas kejadian itu, Apple dikabarkan sedang menyelidiki penyebab kerusakannya.

The iOS 17 Update Will Not Support iPhone 8 and X

Atas munculnya keluhan itu, Apple dikabarkan turun tangan, meluangkan waktu untuk menyelidiki dan memeriksa kerusakan itu. Apple disebutkan ingin memastikan apakah benar atau tidak akibat cacat produksi. 

Dilansir Phone Arena, Senin 2 Oktober 2017, satu dari dua pengguna mengunggah rentetan kejadian saat iPhone 8 Plus miliknya tiba-tiba membengkak. Pengguna iPhone 8 Plus itu mengungkapkan, ketika itu dia mengecas baterai iPhone 8 menggunakan kabel dan adaptor resmi Apple, selanjutnya pengguna itu menyadari baterai iPhone 8 Plus membengkak.

Selamat Tinggal iPhone 8 dan iPhone X

Pengguna kedua menyebutkan, dia sudah mendapati iPhone 8 Plus miliknya catat sejak awal. Layar dan baterai di dalam ponsel sudah membengkak. Dia mengira bisa saja baterai meledak ketika ponsel masih di dalam segel.

Kabar cacatnya iPhone 8 Plus ini menambah deret perangkat yang mengalami masalah. Tahun lalu, masalah baterai pada Samsung Galaxy Note 7 membuat heboh dunia. Perbincangan soal cacatnya iPhone 8 Plus muncul di media sosial. Ada pengguna internet yang berspekulasi apalah kemungkinan penyebab kerusakan iPhone 8 Plus sama dengan Galaxy Note 7.

Layakkah iPhone 15 Dibeli?
iPhone 8.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

Sistem iOS 17 dari Apple telah tersedia untuk sebagian besar iPhone sejak tanggal 18 September lalu, namun beberapa orang mungkin tidak mendapatkan pembaruan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2023