Indonesia Kedatangan Zenfone 4 Series di Akhir Oktober 2017

Zenfone Selfie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Siti Sarifah Aliah

VIVA.co.id – Setelah diperkenalkan kepada publik Asia Pasifik pada pertengahan Agustus lalu, Asus akhirnya segera meluncurkan perangkat terbarunya, Asus Zenfone 4 series, di Indonesia pada 25 Oktober mendatang.

Si Mungil Asus Zenfone 9 yang Punya Kamera Anti-Ghosting

Produsen smartphone asal Taiwan ini menyebut, Zenfone 4 series sengaja dihadirkan berbeda dengan versi sebelum-sebelumnya, yaitu penyematan fitur dual camera atau kamera ganda.

Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, mengatakan, seri ZenFone 4 Selfie mempunyai dua kamera di bagian depan ponsel.

Dibuat di Indonesia, Kok Launching Asus Zenfone 6 Lama Banget?

Hadirnya dual camera di seluruh lini produk merupakan langkah berani Asus. Sebab, seluruh jajaran smartphone seri terbaru Asus dirilis dengan fitur kamera ganda, baik itu kamera depan atau belakang.

“Khusus untuk penggemar swafoto (selfie), kami hadirkan ZenFone Selfie terbaru, yakni ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro, yang akan menggunakan dua buah kamera depan,” kata Galip, melalui keterangannya, Rabu 11 Oktober 2017.

Kado 30 Tahun, Asus Bikin Kejutan Spesial Antimainstream

Dengan dual front facing camera, Galip mengaku pengguna bisa menangkap lebih banyak orang saat selfie.

Pengambilan gambar pemandangan pun akan lebih luas dan pengguna bisa mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga dua kali lipat.

“Bahkan, pengguna bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Tidak banyak perangkat smartphone mainstream yang tersedia saat ini di pasaran yang mampu melakukan hal tersebut,” Galip menambahkan.

Kamera depan ZenFone 4 Selfie Pro dibekali dengan aplikasi SelfieMaster, sehingga saat mengambil foto, merekam video, atau melakukan live streaming, wajah pengguna sudah dipoles mulus oleh aplikasi ini agar hasilnya pun maksimal.

ZenFone 4 Selfie series juga memudahkan pengguna untuk mengambil foto wefie dengan rekan-rekannya dalam satu bingkai.

Dengan fitur front-facing 120 derajat wide-angle camera, Asus menambahkan dimensi baru pada selfie photography. Sudut pandangnya yang luas memungkinkan pengguna menangkap foto dan video lengkap dengan background di sekitar mereka.

Kamera wide angle tersebut menawarkan hasil jepretan foto yang mencapai 200 persen lebih luas dibandingkan dengan hasil foto selfie menggunakan kamera biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya