Segera Meluncur, Oppo F5 Jadi Trending Topic

Undangan peluncuran Oppo F5
Sumber :
  • Oppo Indonesia

VIVA.co.id –  Oppo akhirnya secara resmi menyebar undangan Grand Launching untuk memperkenalkan produk terbarunya pada kuartal terakhir tahun ini, F5 di Jakarta, pada 13 November 2017. Meski masih kurang sebulan lagi peluncuran perangkat terbaru itu, F5 sudah menjadi trending topic dalam Google Trends. 

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Bocoran informasi itu disampaikan oleh Oppo Indonesia. Namun memang belum banyak informasi yang dikonfirmasikan OPPO bagaimana spesifikasi perangkat barunya tersebut. Informasi sejauh ini, F5 bakal hadir layar FHD+ bertipe full screen display dengan resolusi tinggi 2160x1080 piksel dan A.I. Beauty Recognition Technology yang dibenamkan pada kamera selfie perangkat ini.

Oppo F5 menjadi perangkat pertama Oppo yang mengusung layar full screen display dengan rasio layar 18:9. Kehadiran layar besar ini tentunya tidak akan menambah dimensi dari perangkat F5 itu, perangkat ini tetap merupakan smartphone yang diklaim sangat nyaman dalam genggaman satu tangan. 

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Pada sektor kamera depan, Oppo semakin memperkuat posisinya sebagai Selfie Expert & Leader pada industri smartphone dengan mengusung teknologi A.I. Beauty Recognition. Fitur ini menyajikan kecerdasan buatan yang dapat menganalisis dan mengenali secara detail subjek foto mulai dari jenis kelamin, usia subjek, warna dan jenis kulit dan juga menghitung kondisi cahaya sekitar yang nantinya akan dihubungkan dengan database foto global untuk mereferensikan hasil selfie subjek.

“Nantinya setelah kalkulasi dan penelurusan database ini dilakukan oleh kecerdasan buatan ini, akan menghasilkan foto yang jauh lebih nyata dan tampak sangat natural,” ujar Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan resminya, Senin 16 Oktober 2017.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

A.I. Beauty Recognition akan memindai lebih dari 200 titik pada wajah dan mengenali setiap detail keunikan dari wajah subjek seperti pada bagian hidung, lekuk pipi bahkan bentuk dagu. 

Seperti pada lini seri selfie expert sebelumnya, Oppo kemungkinan akan mengusung tidak hanya satu varian perangkat F5. Namun, belum dapat dipastikan berapa varian perangkat ini yang akan meluncur di Indonesia. Selain memperkenalkan perangkat terbarunya, Oppo juga akan memperkenalkan persona Selfie Expert untuk produk terbarunya pada acara peluncuran nanti.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022