Ponsel Luna dengan 4 Kamera, Harga di Bawah Rp4 Juta

Smartphone Luna G8
Sumber :
  • Dokumen Luna

VIVA – Vendor smartphone LUNA Mobile membeberkan mereka segera mengeluarkan seri perangkat terbarunya pada akhir tahun 2017. Menutup tahun ini, Luna Mobile akan merilis smartphone LUNA G8.

Luna Luncurkan Smartphone Anti Nge-lag

Setelah sebelumnya sukses mengeluarkan dua varian pada kuartal pertama dan kedua, LUNA G8 akan hadir dalam bentuk full view display dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVA.co.id, Selasa 24 Oktober 2017, seri terbaru ponsel pintar ini disebut-sebut sudah dilengkapi dengan layar dengan rasio 18:9 HD dan empat kamera untuk selfie sekaligus dalam satu smartphone.

Empat Alasan Luna Smartphone Bisa Lebih Sukses dari iPhone

Perkenalan ini menjadi salah satu bukti bahwa LUNA Mobile siap bersaing dengan perusahaan smartphone lainnya di Indonesia, mengingat banyak yang berlomba memenangkan fitur kamera depan di pasar Tanah Air.

LUNA membocorkan, akan ada dua kamera depan dengan resolusi hingga masing-masing 20 MP dan 8MP dengan mode wide angle.

Smartphone Luna Hadir dengan Tubuh Serupa iPhone

Selain teknologi empat kameranya, LUNA seri terbaru juga membawa fitur unggulan lainnya, yaitu Face Unlock. Fitur ini memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar smartphone hanya dengan memindai wajah dari pemiliknya. Fitur ini disiapkan untuk memanjakan pengguna saat membuka smartphone dan menjaga keamanan.

Dari segi performa, LUNA terbaru akan dibekali prosesor octacore 2,6 GHZ dan  RAM 4 GB. Rumor yang beredar, LUNA G8 akan dibanderol dengan harga di bawah Rp4 juta. (ase)

SPG menunjukkan smartphone Luna V di Bandung

Smartphone Luna V Gold Siap Tantang Samsung Galaxy A Series

Luna V Gold menyasar generasi muda yang dewasa.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2017