Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 16:04 WIB
  • Samsung Rilis Galaxy J7+, Kamera Ganda Bokeh Harga Rp5 Juta

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Mitra Angelia
Samsung Rilis Galaxy J7+, Kamera Ganda Bokeh Harga Rp5 Juta
Photo :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia
Peluncuran Samsung Galaxy J7+

VIVA – Samsung resmi meluncurkan produk anyar mereka di kelas menengah dengan dual kamera berteknologi bokeh, yaitu Samsung Galaxy J7+. Sejak sebulan yang lalu, Galaxy J7+ memang sudah mulai dipesan di e-commerce rekanan Samsung.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant menyebutkan, Galaxy J7+ menyasar generasi milenial yang 'gila' media sosial. Sudah lazim, media sosial dipakai pengguna milenial yaitu Instagram, Facebook, Snapchat, dan lainnya.

"Kami ingin memenuhi kebutuhan milenial. J7+ untuk kebutuhan live vlogging, dengan HD kamera," ujar Denny ketika peluncuran Galaxy J7+ di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa, 24 Oktober 2017.

Selain kamera ganda beresolusi 13 MP dan 5 MP menghasilkan efek bokeh, Denny mengatakan, Galaxy J7+ dilengkapi juga dengan fitur Signal Max, fungsinya memaksimalkan sinyal agar mulus berselancar di media sosial.

Soal ketahanan baterai, Galaxy J7+ diklaim punya daya tahan tinggi dengan kapasitas baterai 3.000 mAh. Pengguna bisa berlama-lama menggunakan perangkat ini.

Spesifikasi lainnya, kamera depan Galaxy J7+ memiliki resolusi 16 MP LED Flash.

Bentangan layar Galaxy J7+ 5,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan bodi full metal. Dapur pacu ditenagai dengan prosesor Mediatek Helio P20 Quad 2.39 GHz+1.69 GHz. Kemudian sistem operasinya Android Nougat.

Kapasitas penyimpanan, untuk RAM 4GB dan ROM 32 MP. Penambahan slot memori eksternal hingga 256 GB. Galaxy J7+ hadir dengan teknologi fingerprint.

Galaxy J7+ dibanderol dengan harga Rp4,99 juta. Tersedia dua varian warna, yakni warna hitam dan emas. (art)