Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 20:45 WIB
  • Harga Oppo F5 di Indonesia Rp4,2 Juta?

  • Oleh
    • Lazuardhi Utama
Harga Oppo F5 di Indonesia Rp4,2 Juta?
Photo :
  • Dok. Oppo
Oppo F5 warna Gold (emas).

VIVA – Tinggal sepuluh hari lagi Oppo F5 akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Perangkat yang memiliki keunggulan kamera depan 20 Megapixel dengan A.I Beauty Recognition Technology ini juga telah dikonfirmasi Oppo Indonesia akan hadir dalam tiga varian.

Ketiganya adalah F5, F5 Youth dan F5 6G. Menurut PT. World Innovative Telecommunication, Aryo Meidianto, perbedaan varian ketiganya akan terletak pada konfigurasi perangkat keras yang diusung, terutama pada bagian RAM dan penyimpanan internal.

"Menariknya, meski belum diluncurkan secara resmi, produk ini malah mendapat respons sangat baik di pasar. Hal ini terlihat dari penjual di beberapa e-commerce yang sudah berani untuk menawarkan pre-order untuk perangkat ini," kata Aryo di Jakarta, Jumat, 3 November 2017.

Ia menuturkan, harga perkiraan ketiga varian ini berbeda-beda. Aryo mengaku bahwa para penjual online memasang harga rekaan perangkat F5 mulai dari Rp3,5 juta hingga Rp6 juta.

Secara resmi, Oppo Indonesia baru akan mengumumkan harga perangkat ini pada 13 November 2017. Di negara tetangga seperti
Filipina, Oppo F5 dibandrol PH16 ribu atau setara dengan Rp4,2 juta.

Adapun, di Malaysia F5 dijual RM1.300 atau kurang lebih juga sekitar Rp4,2 juta. Jika menilik harga di kedua negara ini ada kemungkinan juga F5 akan dijual dengan harga yang sama di Indonesia.