Tips Bos Apple Bisa Beli iPhone X, Setop Ngopi!

iPhone X saat diluncurkan.
Sumber :
  • REUTERS / David Gray

VIVA – Beberapa hari lalu, Apple telah membuka pembelian iPhone X. Antrean pengguna untuk mendapatkan iPhone X mengular. iPhone edisi ini memang spesial teknologinya, hadir dengan Face ID. Dari sisi harga juga spesial, Apple membanderol iPhone X nyaris US$1000. 

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

Harga iPhone X, memang sudah menjadi sorotan sejak pertama kali Apple mengumumkan rangkaian iPhone terbaru pada September lalu. Ada yang menilai harganya terlalu mahal. Memang, harga US$999 merupakan harga tertinggi produk iPhone selama ini.

Chief Executive Officer Apple, Tim Cook sudah menjelaskan rasionalisasi harga iPhone X tersebut. 

The iOS 17 Update Will Not Support iPhone 8 and X

Terbaru, bos Apple itu memberikan tips kepada penggemar Apple bagaimana mudah mendapatkan iPhone X, yakni cukup meninggalkan kebiasaan membeli kopi mahal dalam sebulan saja.

Dikutip dari Phone Arena, Senin 6 November 2017, Cook menjelaskan, harga iPhone X dengan program data kontrak bulanan, yakni US$33 per 30 hari, atau dalam program updagre Apple, harga untuk iPhone X per bulan yang harus dibayarkan pengguna yakni US$56. Dengan membayar US$56 per bulan, berarti pengguna sehari membayar US$2. 

Selamat Tinggal iPhone 8 dan iPhone X

Harga harian itu, menurutnya, lebih murah dibanding membeli kopi yang mahal, yang harganya US$4. Jadi, sebulan tidak ngopi saja, menurut Cook, bisa dipakai untuk membeli iPhone X.

iPhone 16.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

Desain iPhone 16 yang memiliki tampilan berbeda dari sebelumnya bocor. Tampilan baru tersebut ramai jadi sorotan setelah diunggah MacRumors.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2023