Iklan Samsung Ini Isinya Sindir iPhone

Samsung Galaxy Note 8.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Sepertinya iklan Samsung terbaru ini dikeluarkan benar-benar untuk mengejek smartphone baru keluaran Apple. Samsung memberikan gambaran teknologi dan kegunaan iPhone selama 10 tahun kehadirannya.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Video tersebut sengaja diposting Samsung dan menjadi viral karena bertepatan dengan momen kemunculan iPhone X. Itu merupakan seri terbaru iPhone yang sekaligus merayakan 10 tahun kehadiran perangkat pintar itu ke pasar dunia.

Vdeo tersebut dimulai dengan menghadirkan karakter pria yang biasa dengan gaya era 2007. Di perjalanan, pria itu tertarik dengan kerumunan orang banyak yang mengantre iPhone pada Juni 2007. Ia pun tertarik membeli.

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Cerita berlanjut di tahun 2013 ketika ia bertemu dengan seorang wanita pujaan. Ia bertukar nomor telepon. Ternyata sang wanita pujaan menggunakan smartphone Samsung, yang memiliki layar lebih besar dari iPhone dan juga stylus.

Tahun-tahun berikutnya mereka bersama, dan video itu pun seolah membandingkan kecanggihan Samsung dengan iPhone, termasuk kemampuan tahan air dan wireless charging, Sampai akhirnya, sang pria kepincut dengan smartphone wanita itu dan memutuskan untuk menyimpan iPhone di laci kamarnya. Dia pun membeli smartphone Samsung.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Bisa dibilang, iklan ini memang cukup menggoda. Dengan alur dan jalan cerita yang kuat, video ini sepertinya bisa membuat pengguna iPhone untuk beralih dan melakukan 'upgrade to Galaxy', seperti yang tertera di akhir video. 

Samsung Galaxy S24 series.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Bagi kamu yang punya HP dan tablet Samsung ini boleh bangga karena sudah bisa menggunakan Galaxy AI. Layanan kecerdasan buatan itu bisa dinikmati gratis hingga 2025.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024