Pesan Oppo F5 di Lazada Cuma Rp10.000

Oppo F5.
Sumber :
  • Viva.co.id/Sarie

VIVA –Oppo F5 baru akan meluncur pekan depan, tepatnya pada 13 November 2017. Namun    sepertinya retail online tidak sabar untuk bisa segera menjual produk yang memang diminati banyak orang itu. Retail online Lazada terlihat sudah melakukan pre-order.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Disambangi di situs e-commerce milik Alibaba itu, Oppo F5 bisa dipesan secara eksklusif. Namun sepertinya tidak mudah untuk bisa mendapatkan perangkat terbaru dari Oppo ini. Pasalnya ada beberapa tahapan yang harus dilakukan.

Pemesanan dimulai dengan pembelian voucher booking seharga Rp10.000 pada 11 dan 12 November 2017. Kemudian, pada 13 November seluruh konsumen yang telah membeli voucher akan mendapatkan email berupa link atau tautan. Tautan itu harus diklik untuk melakukan pemesanan Oppo F5. Nantinya nilai voucher yang sudah di redeem akan mengurangi dari total harga yang dibayarkan oleh konsumen.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Sayangnya belum diketahui lebih lanjut perangkat mana yang bisa dipesan pada situs Lazada. Oppo  akan merilis 3 varian yakni F5, F5 Youth dan F5 6G. Yang jelas pada gambar halaman preorder tersebut, Oppo memasang gambar dari ketiga warna F5 yang akan hadir di Indonesia yakni Gold, Black dan Red, yang ditengarai akan menjadi edisi spesial dari lini seri ini.

Selain itu, pada halaman tersebut, tidak memuat harga jual dari Oppo F5 di Indonesia. Menurut rumor yang beredar, perangkat ini akan dilepas seharga Rp4,199 juta. 

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Oppo F5 akan mengusung layar penuh 18 : 9 FHD+ dengan konfigurasi kamera depan 20 megapiksel yang dilengkapi A.I. Beauty Recognition Technology, kamera belakang 16 megapiksel dengan diafragma besar F/1.8 dan juga ColorOS 3.2 terbaru yang kaya dengan fitur- fitur baru.

Selain menawarkan cara pemesanan yang unik, Oppo dan Lazada juga memberikan cashback senilai Rp1.372.500 berupa tas eksklusif Oppo x Barcelona dan AOV DC Superhero lucky Box. 

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022