Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 17:32 WIB
  • Seberapa Laris Smartphone Bokeh Depan Belakang Huawei?

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Mitra Angelia
Seberapa Laris Smartphone Bokeh Depan Belakang Huawei?
Photo :
  • Ist
Huawei Nova 2i

VIVA – Smartphone dengan kamera ganda di depan dan belakang, Huawei Nova 2i mendapat sambutan yang tinggi dari para konsumen. Smartphone anyar kelas menengah dari Huawei ini baru diluncurkan pada 6 November 2017.

Antrean panjang konsumen terlihat selama penjualan perdana Huawei Nova 2i di berbagai Huawei Experience Zone dan toko mitra Huawei di seluruh Indonesia, seperti misalnya ITC Roxy Mas di Jakarta, Sabtu 11 November 2017.

"Ini merupakan pencapaian baru bagi Huawei Devices Indonesia yang memperlihatkan betapa tinggi antusiasme konsumen Indonesia terhadap smartphone terbaru dari Huawei ini," tulis Huawei dalam keterangannya, Selasa 14 November 2017.

Huawei menyebutkan, menurut beberapa pengakuan penjual, smartphone ini memiliki permintaan yang tinggi di antara konsumen dan berhasil mencuri perhatian konsumen untuk mengetahui lebih jauh pada hari pertama penjualan resmi.

Huawei Nova 2i memiliki bentangan layar FullView dan layar 5,9 inchi berkualitas tinggi. Rasio screen-to-body sebesar 83 persen dan aspek rasio 18:9 dari smartphone memberikan pengalaman menonton layar lebar yang berbeda untuk gambar yang tajam, terang dan jernih.

Yang menjadi sorotan dari produk smartphone terbaru dari Huawei ini adalah Huawei Nova 2i merupakan smartphone pertama dari Huawei yang dipersenjatai dengan empat kamera.

Kamera ganda depan dengan resolusi 13 MP dan 2 MP untuk membawa fotografi potret berbeda dengan Selfie Toning Flash yang memberikan penerangan dengan tingkat pencahayaan sekelas studio, untuk tangkapan gambar yang lebih artistik dan penuh warna.

Kamera ganda belakang dilengkapi dengan lensa beresolusi 16 MP dan 2 MP. Kedua kamera ganda ini, baik depan mau pun belakang, dilengkapi dengan efek bokeh untuk menciptakan hasil gambar yang tajam, jernih, serta lebih artistik.

Selain efek bokeh, ‘quad-camera’ dari smartphone ini juga dilengkapi dengan peningkatan performa untuk pengambilan gambar dengan kondisi cahaya rendah.

Dapur pacu ditenagai oleh chipset bawaan Huawei, Kirin 659, dan EMUI 5.1 sebagai sistem operasi, Huawei Nova 2i menawarkan performa yang mulus, dan dapat dengan mudah bertahan selama sampai dua hari untuk penggunaan biasa, memberikan efisiensi tenaga yang luar biasa, ketika dipadukan dengan kapasitas baterai sebesar 3.340 mAh.

Pengalaman audio berkualitas tinggi juga dimungkinkan dengan Huawei Histen, algoritma cerdas yang mencakup 10 modul spesifik untuk berbagai efek, termasuk 3D Stereo Surround Effect. Semua fitur dan teknologi ini dibalut dengan bahan metal unibody dengan ketebalan yang hanya 7,5 mm.

Saat ini, Huawei Nsova 2i tersedia dalam warna Graphite Black dan Prestige Gold, dan dibanderol dengan harga Rp3,9 juta.