Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 09:46 WIB
  • Smartphone Edisi Justice League Meluncur di Indonesia

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Mitra Angelia
Smartphone Edisi Justice League Meluncur di Indonesia
Photo :
  • Dokumen Datascrip
Peluncuran smartphone Haier edisi Justice League

VIVA – Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros Pictures, meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League di Indonesia. Dua smartphone ini mendarat untuk merayakan kehadiran film Justice League di Indonesia, yang akan tayang mulai 17 November 2017.

Film Justice League menceritakan bagaimana para superhero, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash bekerja sama menyelamatkan dunia. Pada 'punggung' smartphone Haier G7 dan Haier L7 ini, disematkan karakter-karakter dalam film Justice League tersebut.

“PT Datascrip sebagai distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia dengan bangga meluncurkan Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League. Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items untuk para penggemar DC Comics dan Justice League,” ujar Division Manager, PT Datascrip, Bobby Ivan dalam keterangannya, Rabu 15 November 2017.

Ivan menjelaskan, ada enam tipe seri G7 edisi khusus Justice League, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sedangkan pada seri L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa Justice League.

Selain itu, kata Ivan, Haier G7 memiliki layar berukuran 5 inci yang memberikan kepraktisan untuk dibawa ke mana saja serta mudah disimpan di dalam saku pakaian. Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi High Definition (HD) yang dapat memberikan pengalaman visual menarik dan nyaman di mata.

Selain itu, Haier G7 juga sudah mendukung jaringan LTE dengan prosesor 64-bit Quad-core di dalamnya. Kapasitas penyimpanan Haier G7 sebesar 16 GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal, sehingga data yang disimpan lebih banyak. Smartphone Haier G7 menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan memori RAM 2 GB.

Smartphone Haier edisi Justice League

Sedangkan L7 didukung dengan tampilan layar yang lebar 5,5 inci yang dilengkapi sistem operasi Android Nougat 7.1 terbaru dan memori RAM 3GB.

Kehadiran prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dibenamkan ke dalam seri ini, menunjang kemampuan maksimal dari smartphone ini agar dapat digunakan untuk aktivitas multitasking sehari-hari.

Seri L7 juga sudah mendukung jaringan 4G yang didukung dengan kapasitas baterai yang besar dan fitur Super Fast Charging 3.0 sehingga waktu mengecas baterai terasa lebih singkat.

Haier G7 Justice League dibanderol dengan harga Rp1,49 juta dan Haier L7 Justice League dibandrol dengan harga Rp2,49 juta.