2018, Perangkat Star Wars Lenovo Hadir di Indonesia

Perangkat game Star Wars Lenovo.
Sumber :
  • www.engadget.com

VIVA –  Sepekan lalu, Lenovo meluncurkan perangkat game Star Wars berbasis Augmented Reality atau AR dan Virtual Reality atau VR secara global. Perangkat tersebut membuat penggunanya seakan berada di dunia nyata sedang berperang.

Epson dan Lenovo Perkenalkan Teknologi Mutakhir

Chief Marketing Officer, Lenovo Asia Pasifik, Nicks Reynolds mengatakan, perangkat game VR dan AR tersebut merupakan hasil kerja sama Lenovo dengan Disney, Microsoft serta Google. Perangkat game berteknologi AR VR ini dibanderol dengan harga US$199 atau Rp2,6 juta. Perangkat tersebut diberi nama 'Star Wars: Jedi Challenges'.

"Belum diumumkan di pasar Indonesia, tahun depan mungkin," ujar Neck, ketika ditemui di Hotel Shangri La, Jakarta, Jumat 17 November 2017.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Paket penjualan game ini mencakup headset AR Lenovo Mirage, kontroler lightsaber, dan tracking beacon.

Pengguna tidak membutuhkan PC untuk memainkannya, hanya diperlukan smartphone dengan kemampuan yang cukup mumpuni. Salah satu permainan yang ditawarkan pada perangkat ini adalah pertarungan antar Jedi yang memanfaatkan lightsaber. Selain itu, ada pula game berbasis strategi pertarungan dan Holochess.

Disney juga menciptakan karakter baru yang dipanggil Archivist untuk game ini. Karakter ini, nantinya akan membantu pemain untuk memperoleh Force termasuk pengetahuan sebagai seorang Jedi. Nick mengungkapkan, Lenovo baru mulai merambah perangkat berbasis AR dan VR. Lenovo meyakini perangkat dengan teknologi itu bakal menjadi tren di masa mendatang.

Lenovo Resmi buka store Exclusive di kota Makassar.

Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makassar

Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makas

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024