Tablet Asal India Harga di Bawah Rp1 Juta Hadir di RI

Peluncuran Meranet di Indonesia
Sumber :
  • Twitter/@DatamiInc

VIVA – Pengembang produk dan layanan mobile asal India, DataWind menargetkan pangsa pasar menengah ke bawah. DataWind juga melirik pasar Indonesia.

Indonesia Peringkat 6 sebagai Negara yang Dibuntuti

Executive Vice President DataWind Asia Pasifik, Rupinder Singh menuturkan, pada pertengahan 2018, perusahaan ini bakal meluncurkan tablet Ubislate di Indonesia. Ia mengatakan harga Ubislate dijamin tidak mahal dijual.

"Di India, Ubislate 4G saja dijual Rp1 juta. Itu dengan dual kamera dan dual SIM Card," ungkap Singh kepada VIVA, Rabu 6 Desember 2017.

Huawei Matepad 11.5 Papermatte Edition, Tablet Ramah Mata

Ubislate tersedia untuk jaringan 2G dan 3G. "Dasar kami memang vendor tablet. Sekarang. baru 'main' di browser. Mirip Samsung lah. Jadi nanti Meranet (browser) bisa langsung digunakan pada Ubislate," jelasnya.

DataWind telah meluncurkan browser Meranet di Indonesia. Singh menuturkan, Meranet merupakan aplikasi penjelajah web yang bisa diunduh di sistem Android dengan harga Rp100 ribu untuk satu tahun lamanya.

Inovasi untuk Membantu UMKM di Indonesia
Huawei Matepad 11.5 Papermatte Edition.

Debut Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition akhirnya secara resmi hadir di pasar Indonesia. Tablet ini mengusung pengalaman layar serupa tekstur lembaran kertas.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024