Gionee, Smarpthone Selfie Bokeh Hanya Rp4 Juta

Smartphone Gionee.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Satu lagi merek ponsel pintar atau smartphone China mendarat di Indonesia, namanya Gionee, dan menggaet Cinta Laura sebagai Brand Ambassador.

Google Photos Bakal Hadirkan Fitur Bokeh

Gionee resmi meluncurkan Seri M7 Power di Indonesia. M7 Power mengunggulkan baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mAh dan kamera selfie dengan teknologi bokeh.

David Yeung selaku CEO Gionee, mengatakan sejak diluncurkan 2002, ponsel Gionee terus berkembang berkat inovasi yang mereka ciptakan.

Kenapa Asus Pilih Bokeh Dibanding Slow Motion

Gionee, kata dia, percaya diri masuk ke Indonesia berkat penjualan ponsel Gionee mencapai lebih dari 40 juta unit pada tahun lalu.

"Inilah waktu yang tepat untuk kami memperkenalkan Gionee di Indonesia. Sebagai negara berkembang Indonesia memiliki potensi besar," ujar David ketika peluncuran di Kawasan SCBD, Jakarta, Jumat, 8 Desember 2017.

Dua Smartphone Anyar Wiko, Bisa Bokeh 'Depan Belakang'

Seri M7 Power dengan baterai 5.000 mAh diklaim bisa menyala selama dua hari, dengan penggunaannya yang relatif sering. Baik itu internetan, menonton video, telfon dan lainnya.

Untuk kamera, M7 Power diunggulkan dengan kamera selfie resolusi 13MP dengan teknologi bokeh, sementara kamera utamanya beresolusi 8 MP.

Bentangan layar M7 Power cukup lebar, yaitu 6 inchi fullview display dengan rasio layar 85 persen to body.

Kapasitas penyimpannya pun lumayan besar, dengan RAM 4GB dan ROM 64GB ditambah memori eksternal up to 256GB.

Lalu, dapur pacu ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon dan sistem operasi Android Nougat 7.1 danAmigo 5.0.

Keunggulan lain dari M7 Power dengan teknologi fingerprint, bisa dipakai untuk dua pengguna. M7 Power dibanderol dengan harga Rp4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya