Waze Rilis Inovasi Bantu Perusahaan Transportasi Online

Sumber :
  • wired.com

VIVA.co.id –  Waze baru saja meluncurkan inisiatif terbarunya, Waze Transport SDK (Software Developer Kit) untuk memberdayakan perusahaan transportasi dan on-demand. Inisiasi itu bertujuan dapat meningkatkan kualitas layanan dan mengembangkan usahanya dengan menghadirkan fitur Waze estimated time arriving (ETA), sebuah navigasi bertahap yang mampu menampilkan rute pilihan dalam aplikasi asli mitra Waze Transport SDK.

Exploring Teknologi Buatan Israel yang tanpa Sadar Digunakan di Indonesia & Dunia

Selama ini, Waze selalu mengembangkan data berkendara dari 50 juta pengguna aktif secara global dan data ini merupakan salah satu kumpulan data terbesar untuk melihat riwayat dan prediksi dalam industri lalu lintas. Karena itu, Transport SDK akan memberikan wawasan dan data yang belum pernah ada sebelumnya kepada para mitra, memungkinkan implementasi mudah dalam layanan navigasi dan mengurangi aktivitas bertukar aplikasi.

Sampai dengan saat ini, para mitra perdana yang sudah menggunakan Waze Transport SDK untuk mengembangkan bisnisnya adalah Lyft, Genesis Impulse, JustPark, Cornership, Cabify, dan 99Taxis.

6 Most Significant Israeli Inventions in Common Use Today

Dengan bekerjasama dengan Waze, para mitra akan dipandu oleh Waze untuk memberikan rute yang lebih optimal. Fitur ini bertujuan untuk melayani lebih banyak pelanggan dan pada akhirnya menciptakan layanan yang lebih menguntungkan. Fitur baru ini akan membuat aplikasi mereka lebih baik, dengan informasi real-time yang langsung dapat dibagikan kepada para pelanggan, semudah melihat status keberadaan kurir di peta.

Inisiatif ini juga menguntungkan bagi para konsumen karena mereka dapat merasakan layanan antar yang lebih cepat, lebih efisien, dan juga lebih aman. Selain itu, para konsumen dapat merasa tenang apabila mereka melihat keberadaan taksi atau kapan pengiriman akan sampai secara tepat langsung dari aplikasi.

6 Teknologi Buatan Israel yang Kita Pakai Sehari-hari

Hal ini merupakan hubungan yang saling menguntungkan dengan algoritma Waze mengumpulkan data secara aktif dan pasif. Peta Waze akan terus meningkatkan kualitas dan semakin kuat apabila ratusan ribu pengendara dari platform mitra ditambahkan ke dalam data 50 juta pengguna Wazer yang sudah ada sebelumnya.

Saat ini, Waze Transport SDK dapat mendukung semua mitra di negara di mana Waze hadir kecuali Tiongkok.

VIVA Militer: Bendera Israel

2 Perusahaan Asal Israel yang Marak Digunakan Masyarakat Indonesia

Israel belakangan ini menjadi sorotan publik setelah menewaskan lebih dari 8.000 warga Palestina melalui serangan udara hingga sejumlah brand terkena dampaknya.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2023