Perusahaan Jodoh Online Targetkan 1 Juta Pengantin

Ilustrasi mencari jodoh.
Sumber :
  • Jatuh cinta

VIVA.co.id – Bergabungnya situs layanan kencan terbesar di Indonesia, Setipe, merupakan batu loncatan penting bagi Lunch Actually Group untuk menjangkau pasar online jodoh lebih luas di Indonesia.

Aktor Ganteng Ini Bikin Startup Baru, Bisa Sewa Apa Saja

Kepala Eksekutif Lunch Actually Group, Violet Lim menuturkan, penggabungan dua perusahaan ini juga akan membawa merek (brand) mereka ke level yang lebih tinggi.

"Kami melihat potensi besar yang bersinergi pada masing-masing brand, bisnis dan budaya perusahaan. Kami terkesan dengan apa yang telah dilakukan Razi (Thalib, CEO Setipe) dan timnya dalam membesarkan Setipe. Kami sangat antusias untuk ekspansi di Indonesia" kata Lim, dalam keterangan tertulis, Senin, 8 Mei 2017.

Begini Cara Mudah dan Kekinian Cari Jodoh

Menurutnya, dengan pengetahuan kuat akan budaya kencan lokal yang dimiliki Setipe, ditambah pengalaman 13 tahun Lunch Actually Group, ia optimistis akan mengembangkan bisnis ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Lim juga mengklaim, bergabungnya Setipe, akan menambah daftar produk jodoh online Lunch Actually Group, seperti esync, LunchClick, Lunch Actually Academy, serta Peerage.

Dua Perusahaan Online Jodoh Terbesar Resmi Merger

"Grup baru ini akan terus melayani lebih dari dua juta anggota di Indonesia, dan terus bertambah pesat," papar Lim. Dari sisi pendapatan, ia berharap bisa meningkat hingga empat kali lipat pada tahun ini.

Tak hanya itu, Lim berkelakar akan mempercepat tujuan perusahaan dalam menciptakan satu juta pernikahan yang bahagia.

Kedua perusahaan menyediakan layanan kencan yang lebih luas dan lengkap. Mulai dari offline matchmaking, aplikasi online dan mobile, hingga layanan date coaching.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya