Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 19:06 WIB
  • Hypstar, Aplikasi Video Kekinian untuk Selebgram

  • Oleh
    • Siti Sarifah Alia
Hypstar, Aplikasi Video Kekinian untuk Selebgram
Photo :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
Telepon - smartphone - mobile phone - hp - gadget - internet - generasi milenial - selfie

VIVA – Menjadi terkenal di media sosial memang bukan lagi hal yang sulit. Untuk mendapat perhatian positif dari warganet, membuat video lucu dan unik bisa menarik respons warga media sosial.

Salah satu aplikasi yang saat ini sedang naik daun adalah Hypstar, platform video pendek yang baru saja masuk pasar Indonesia dan digandrungi para selebgram. Beberapa di antaranya seperti Gen Halilintar dan Steffie Zammora.

Pengguna Hypstar dapat membuat video pendek dengan durasi 10-15 detik, dilengkapi dengan berbagai efek khusus dan stiker yang lucu, menghasilkan video pendek paling kreatif yang terhubung dengan minat para penggunanya.

Dengan menggunakan Hypstar, pengguna selalu memiliki kesempatan untuk menjadi terkenal di seluruh dunia setiap harinya. Tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS, Hypstar ingin para penggunanya dapat mengunggah lebih banyak dan semakin banyak video yang memperlihatkan gaya, kreativitas, kemampuan bernyanyi, menari, memasak, tutorial makeup, olahraga, keseruan perjalanan wisata, komedi atau bahkan kelucuan hewan peliharaan. 

Tidak hanya untuk bersenang-senang, Hypstar juga bisa menumbuhkan sifat gaul para milenial penggunanya. Aplikasi ini menyediakan saluran sosial untuk penggunanya dapat bertemu dengan orang lain di seluruh dunia yang memiliki kesamaan hobi, sehingga setiap orang dapat bersenang-senang dan memperbanyak teman dengan menggunakan Hypstar. Semua video yang dibuat dengan menggunakan aplikasi ini juga dapat di bagi/share ke situs jaringan sosial lainnya, untuk tergabung dalam komunitas yang lebih besar.

"Aplikasi Hypstar mulai diperkenalkan pada pertengahan tahun 2017, dan telah mendapatkan popularitas yang sangat besar sebelum diperkenalkan secara resmi terbukti dengan pencapaian jumlah download lebih dari 1 juta di Play Store, dan semakin meningkat setiap harinya," tulis keterangan resmi pengembang Hypstar, Selasa, 31 Oktober 2017.

Hypstar mengadakan program berhadiah menarik dan mengundang penggunanya untuk bergabung dalam kontes video Halloween, mulai tanggal 27 Oktober hingga 01 November 2017. (mus)